NewsTechnologyVirtual Reality

Tonton Olimpiade Tokyo 2020 Dalam NBC Olympics VR

Benamkan diri Anda dalam segala hal mulai dari Upacara Pembukaan hingga tujuh acara menarik menggunakan aplikasi NBC Olympics VR.

Setelah penundaan yang signifikan karena pandemi COVID-19, Olimpiade Musim Panas 2020 akhirnya berlangsung di Tokyo, Jepang. Selama dua minggu ke depan, penonton dapat menantikan 339 acara yang menampilkan pertandingan paling mengesankan di planet ini.

Namun berkat pembatasan yang diberlakukan karena COVID-19, sebagian besar dari kita akan menikmati keseruan tahun ini dari rumah. Hanya karena kita terjebak di dalam, bagaimanapun, tidak berarti kita tidak bisa membenamkan diri dalam semua hal Olimpiade. Jika Anda memiliki headset Oculus Quest, Anda bahkan dapat menonton sebagian acara tahun ini di Olympics VR.

Kredit Gambar: NBCUniversal

Sebagai bagian dari kemitraan dengan NBC, Olimpiade Tokyo 2020 akan menawarkan siaran 360 derajat yang dapat diakses melalui NBC Olympics VR by Xfinity . Tersedia gratis di headset Oculus Quest dan Oculus Quest 2, aplikasi kecil yang bagus ini memungkinkan Anda mengakses ratusan jam konten Olimpiade, dari bola basket dan trek & lapangan hingga tinju dan senam, dalam stereoskopik 360 yang imersif. Aplikasi ini memiliki cakupan langsung dan replay acara tertentu, memungkinkan untuk menikmatinya nanti di waktu luang Anda.

Cakupan Olympics VR akan mencakup total tujuh acara, termasuk voli pantai dan atletik, serta upacara pembukaan. Anda juga dapat menantikan lebih dari 30 gulungan dan klip sorotan VR.

VR digunakan secara luas sebagai bagian dari permainan musim panas 2016 di Rio, memungkinkan mereka yang menggunakan headset GearVR kesempatan untuk menikmati liputan VR dari berbagai acara seperti trek & lapangan, bola basket, dan menyelam. Teknologi serupa juga digunakan selama pertandingan musim dingin 2018 di Korea Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara tahun ini, kunjungi di sini .

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button