GameNewsVtuber

Deep Insanity Gandeng Hololive Untuk Bawakan Lagu Pembuka

Square Enix telah mengumumkan proyek multimedianya, “Deep Insanity”. Proyek ini yang mencakup game mobile/PC, anime TV, dan manga. Menceritakan kenjadaian penyebaran “Sindrom Randolph”, penyakit yang membuat orang tertidur dan tidak pernah bangun.

Game mobile/PC, anime TV, dan manga dari proyek “Deep Insanity” akan berbagi setting dunia yang sama, tetapi dengan garis waktu yang berbeda. Penulis anime “PSYCHO-PASS” Makoto Fukami bergabung dengan “School-Live!” penulis anime Norimitsu Kaihō dan seniman manga Etorouji Shiono untuk mengerjakan setting dunia project ini.

Worldview

Pada awalnya, itu hanya berita yang terjadi di suatu tempat di dunia.

Beberapa orang tertidur dan tidak pernah bangun lagi.
Dan ternyata, gejalanya menular.

Namun, berita remeh itu dengan cepat menyebar ke seluruh dunia sebagai “Situasi Abnormal.”

Itu dikenal sebagai “Sindrom Randolph”.
Pada saat yang sama, saksi “Abornality” (異形) dilaporkan satu demi satu di dunia.

Tampaknya mereka berasal dari dunia bawah tanah besar yang ditemukan di Antartika.
Apa yang ditemukan di dalamnya adalah sekelompok organisme yang berbeda dari tanah dan sumber daya yang tidak diketahui.

Untuk menyembuhkan mereka yang menderita Sindrom Randolph, dan juga untuk mendapatkan kekayaan besar dari informasi genetik dan sumber daya bawah tanah, orang-orang melakukan petualangan ke jurang maut.

Game Mobile/PC “Deep Insanity ASYLUM”

Game mobile/PC (Steam) “Deep Insanity ASYLUM” akan diluncurkan September ini. Pemain sekarang dapat melakukan pra-registrasi game melalui mengikuti Twitter resmi .

Deep Insanity ASYLUM

Deep Insanity ASYLUM juga mengungkapkan teaser PV yang menampilkan lagu tema game “Madromi” (マドロミ) yang menampilkan Vtuber Hololive Amane Kanata dan Tokoyami Towa.

Teaser PV

Game ini akan memulai uji beta untuk pemain Android pada 2 Juli. Pemain yang tertarik harus mengunduh Aplikasi Square Enix. Detailnya bisa dilihat DISINI .

TV Anime “Deep Insanity THE LOST CHILD”

Anime TV “Deep Insanity THE LOST CHILD” akan debut pada Oktober 2021. Anime ini akan berpusat pada Kai, seorang anak laki-laki yang masuk ke jurang sedingin es yang didorong oleh keinginan yang tidak diketahui siapa pun.

Sutradara “Fate/kaleid liner Prisma Illya” Shin Oonuma menyutradarai serial ini di SILVER LINK. dengan Kento Shimoyama sebagai penulis naskah. Hiro Shimono memainkan protagonis Shigure Daniel Kai.

Deep Insanity THE LOST CHILD

Staff dan Production
Director: Shin Oonuma
Series Composition & Script: Kento Shimoyama
Character Design: Kazuyuki Yamayoshi
Sound Director: Fumiyuki Go
Music: Mirai Kodai Gakudan
Animation: SILVER LINK.
Produce Cooperation: KADOKAWA
Original Work, Produce: SQUARE ENIX

 Manga “Jauh Insanity NIRVANA”

Manga “Deep Insanity NIRVANA” oleh Etorouji Shiono telah mulai diserialisasikan di Big Gangan Square Enix. Untuk membaca preview chapter pertama tersedia DI SINI .

Deep Insanity NIRVANA

Manga bersetting di alam semesta yang sama dengan seluruh Deep Insanity ketika berbagai negara bergandengan tangan untuk mengirim tim investigasi untuk mencari obat untuk Sindrom Randolph tetapi tidak satupun dari mereka kembali dengan selamat.

Serge Sol, seorang bocah lelaki dengan ketahanan khusus terhadap penyakit itu, dan Hildegard Oluinpiada Yamada, seorang “Yorozuya” di Antartika, memasuki rumah sakit jiwa secara tidak sengaja dan menyelam jauh ke dalam yang tidak mereka ketahui.

Karakter
Hildegard Oluinpiada Yamada

Deep Insanity NIRVANA

Serge Sol

Deep Insanity NIRVANA

Baca juga : Gate of Nightmares Tampilkan 19 Karakter Buatan Hiro Mashima

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button