NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Heboh! Semua Talenta VERSEⁿ Akan Ditransfer Ke VEE!

Seluruh Talenta Dari Agensi VERSEⁿ Dikabarkan Akan Ditransfer Ke Agensi VEE! Apakah ini menjadi akhir dari agensi VERSEⁿ?

Dunia Vtuber kembali berguncang dengan kabar mengejutkan. Seluruh talenta dari agensi “VERSEⁿ”, yakni Alba Sera, Kagase Uno, KASHI OTOHA, HITOSHIRO ITSUKI, dan MARU NANAMONA, akan resmi bergabung dengan agensi “VEE”. Keputusan ini telah diumumkan oleh Sony Music Entertainment Japan, perusahaan yang mengelola agensi VERSEⁿ dan VEE, melalui sebuah pernyataan resmi.

Dalam surat pernyataan tersebut dituliskan, bahwa seluruh talentanya akan bergabung ke VEE. Setelah pemindahan seluruh talentanya ke VEE, VERSEⁿ akan mengalami perubahan struktur untuk fokus pada pembuatan proyek cerita menggunakan karakter. Meskipun terpisah, VEE dan VERSEⁿ tetap akan bekerja sama dalam kedua arah untuk mendukung kegiatan bakat dan pengembangan cerita karakter, memungkinkan kolaborasi dalam produksi konten, promosi, dan aspek lain yang terkait.

Baca juga: Alba Sera Merilis Lagu Terbarunya “Yubikiri”

Dalam agensi “VEE”, Sony Music Entertainment Japan telah mengadakan audisi Vtuber pada bulan Juli 2021. Audisi tersebut berhasil menarik lebih dari 18.000 peserta, dan para pemenangnya telah debut dan bergabung sebagai anggota Vtuber sejak Mei 2022. Saat ini, terdapat total 25 Vtuber yang aktif di bawah naungan agensi VEE.

Kelima Talenta VERSEⁿ Akan Dikelola Oleh Agensi VEE

Dengan kedatangan dari mantan talenta VERSEⁿ. Alba Sera, Kagase Uno, KASHI OTOHA, HITOSHIRO ITSUKI, dan MARU NANAMONA, agensi VEE akan semakin memperkuat jajaran talentanya. Mereka akan dikelola oleh agensi VEE dalam mengembangkan karier mereka di dunia Vtuber.

Berikut video promosi yang dapat kalian saksikan:

Berikut Informasi singkat dari kelima mantan talenta VERSEⁿ :

  1. Alba Sera: Seorang gadis yang teguh pada keyakinannya dan menyampaikan perasaannya melalui bernyanyi. Ia memiliki sisi yang sangat menggemaskan.
  2. Kagase Uno: Seorang gadis ceria dan bebas. Ia memiliki kepekaan yang tinggi terhadap suasana di sekitarnya dan menjadi penggerak semangat di antara teman-temannya.
  3. KASHI OTOHA: Seorang gadis yang santai namun sangat memikirkan segala sesuatu. Ia menyanyikan perasaan yang tak bisa diungkapkan orang lain melalui lagu-lagu yang diciptakannya.
  4. HITOSHIRO ITSUKI: Seorang gadis yang serius, rajin, dan dapat diandalkan. Ia selalu siap membantu orang lain dan menjadi sosok yang diandalkan.
  5. MARU NANAMONA: Seorang gadis yang memiliki kecerdasan dan kepekaan yang tinggi. Ia memiliki kemampuan untuk membaca suasana dengan baik.

Baca juga: VEE Station Program Web Terbaru Dari Sony Music Entertainment!

Dengan perpindahan kelima member VERSEⁿ ke agensi VEE, tentu membuat para penggemar bertanya-tanya. Keputusan ini akan mendukung perkembangan para talenta. Alba Sera, Kagase Uno, KASHI OTOHA, HITOSHIRO ITSUKI, dan MARU NANAMONA akan memulai babak baru sebagai bagian dari agensi VEE.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button