NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Alba Sera Merilis Lagu Terbarunya “Yubikiri”

VTuber dari Agensi VERSEⁿ, Alba Sera Merilis Lagu Terbaru 'Yubikiri' yang Mencapai 14 Ribu Tayangan dalam Waktu Singkat

Para penggemar VERSEⁿ kembali diramaikan dengan perilisan lagu terbaru dari salah satu talenta terkenalnya VTubernya, Alba Sera. Lagu terbaru yang berjudul “Yubikiri” berhasil mencapai 14 ribu tayangan hanya dalam waktu singkat sejak dirilis tanggal 7 Februari 2024.

Lagu ini sudah dapat didengarkan di bawah ini:

Lagu “Yubikiri” Meraih 14 Ribu Tayangan dalam Waktu Singkat

Alba Sera, yang merupakan salah satu talenta dari VERSEⁿ yang sedang populer, telah menghasilkan banyak konten menarik bagi para penggemarnya. Dalam lagu terbarunya, “Yubikiri” yang telah mendapatkan 14 Ribu tayangan dalam waktu singkat, Ia menampilkan suara indahnya dengan irama yang catchy. Lagu ini dikomposisikan oleh Rockwell. Lagu ini segera mendapatkan perhatian dari para penggemar setianya dan juga menarik minat pendengar baru.

Baca juga: HYTE Memutuskan Kerjasama dengan NIJISANJI

Alba Sera sendiri adalah seorang VTuber yang berasal dari agensi VERSEⁿ. Agensi ini dikenal sebagai tempat berkembangnya banyak VTubers yang memiliki bakat dan kreativitas dalam menciptakan konten yang menarik. Alba Sera telah menjadi salah satu talenta terkenal di bawah naungan agensi ini.

Agensi VERSEⁿ: Menjadi Tempat Berkembangnya VTubers

VERSEⁿ merupakan agensi VTuber yang dimiliki dan dioperasikan oleh Sony Music Entertainment Japan (SMEJ). Agensi ini memiliki visi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar melalui karakter-karakter VTuber yang unik dan menarik. Dengan dukungan dari SMEJ, VERSEⁿ memberikan kesempatan bagi para VTuber untuk mengembangkan bakat mereka dan mencapai kesuksesan di dunia hiburan digital.

Sejak dirilisnya lagu “Yubikiri,” Alba Sera telah memperoleh 14 ribu tayangan dalam waktu yang sangat singkat. Hal ini menunjukkan betapa populernya VTuber ini di kalangan penggemar musik dan konten digital. Selain itu, jumlah subscriber dari kanal Alba Sera juga terus bertambah dan saat ini sudah mencapai 30 ribu. Kalian dapat langsung mendukungnya dari tautan ini.

Baca juga: Ini Dia Apparel Kolaborasi Terbaru Dari Yuka Nagase!

Dengan lagu terbarunya yang berhasil mencapai ribuan tayangan dan jumlah subscriber yang terus meningkat, Alba Sera terus menunjukkan potensi dan daya tariknya sebagai seorang VTuber. Diharapkan, Alba Sera dapat terus menghasilkan konten-konten berkualitas yang menghibur dan menginspirasi para penggemar setianya serta menarik minat pendengar baru di dunia maya.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button