NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Agensi VTuber Quartz Mengadakan Audisi Keduanya

Mulai Tanggal 22 September Hingga 24 November 2023, Agensi Vtuber Quartz Mengadakan Audisi Untuk VTuber Generasi Keduanya

Agensi VTuber Quartz yang dioperasikan oleh perusahaan CLIP, mengadakan audisi kedua mereka mulai tanggal 22 September hingga 24 November 2023. Audisi ini terbuka bagi mereka yang ingin menjadi VTuber di bawah manajemen CLIP.

Agensi Quartz Menyediakan Dua Jalur Untuk Calon VTuber Di Bawah Naungannya

Audisi kedua ini menyediakan dua jalur bagi calon VTuber. Yang pertama adalah untuk mereka yang ingin menjadi VTuber di bawah manajemen CLIP. Bagi mereka yang dipilih, mereka akan memiliki kontrak manajemen dengan perusahaan ini.

Sedangkan jalur kedua adalah untuk VTuber indie yang masih ingin menjadi VTuber indie tetapi mendapatkan support dari perusahaan. Bagi yang memilih jalur kedua, mereka akan tetap menjadi VTuber indie dan CLIP akan memberikan berbagai support dalam hal pemasaran dan berbagai ilmu pengembangan bisnis.

Salah satu hal menarik dari agensi VTuber Quartz adalah bahwa mereka tidak memberlakukan batasan terkait jumlah live streaming yang harus dilakukan oleh para VTuber yang tergabung di bawah manajemen mereka. Sebaliknya, mereka menawarkan penghargaan dan perlakuan khusus yang sesuai dengan pencapaian dan aktivitas masing-masing VTuber. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada para VTuber untuk mengatur jadwal siaran mereka sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

baca juga: Starlight Production, Agensi Virtual YouTuber Menggelar Audisi Virtual Singernya!

Untuk mendaftar audisi ini, CLIP telah menyediakan formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui tautan berikut. Pendaftaran terbuka untuk seseorang yang berusia 18 tahun ke atas, tanpa memandang jenis kelamin. Calon VTuber juga diharapkan dapat memikirkan konten yang sesuai dengan kepribadian mereka sendiri dan memiliki peralatan dan lingkungan yang memadai untuk melakukan siaran langsung di rumah.

Audisi ini akan berlangsung dari tanggal 22 September hingga 24 November 2023. Proses seleksi akan melibatkan peninjauan dokumen dan penilaian video sebagai tahap pertama, diikuti dengan wawancara online sebagai tahap kedua. Setelah lulus seleksi, para peserta akan memulai persiapan siaran dan pertemuan dengan tim CLIP untuk mempersiapkan debut mereka.

Para Member Generasi Pertamanya

Generasi Pertamanya Sudah Dimulai Dari Bulan Juli 2023!

Sebagai informasi tambahan, Quartz telah memperkenalkan empat VTuber pada generasi pertama mereka pada bulan Juli 2023. Keempat VTuber tersebut adalah Shinonome Seira, Shizuka Hirari, Kokone Ruru, dan Mutsuki Imu.

baca juga: Merchandise Terbaru Dari Nijisanji, Asia Travel 2023 Siap Untuk Dibeli!

CLIP dan agen VTuber Quartz berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada individu yang ingin mengembangkan karir mereka di industri VTuber. Dengan adanya audisi kedua ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru yang dapat menyumbangkan kreativitas dan keunikan mereka dalam dunia VTuber.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button