NewsVirtual WorldVtuber

Ini Dia, Jam Tangan Kustom Dari VShojo!

VShojo, Yang Meluncurkan Jam Tangan Kustom Yang Menarik, Ekspresikan Dukungan Kalian dengan Jam Tangan Eksklusifnya

VShojo, agensi virtual YouTuber (VTuber) terkenal, telah meluncurkan produk terbaru berupa jam tangan kustom yang dapat dipesan sesuai permintaan. Produk ini terinpirasi oleh para anggota talenta mereka dan dapat dipesan dalam periode tertentu.

Baca juga: Uniraid! Proyek VTuber Dengan Mengusung Konsep Isekai!

Jam tangan VShojo hadir dengan desain yang sederhana dan cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tali jam terbuat dari bahan silikon yang memberikan kesan yang keren. Pada bagian muka jam, terdapat desain huruf “V” sebagai logo VShojo, dengan penggunaan warna merah muda yang merupakan warna khas masing-masing talenta. Dalam desain yang didominasi oleh warna hitam, produk ini menjadi produk yang sangat menarik dengan penampilan yang elegan.

Jam Tangan VShojo Ini Sudah Dapat Dipesan Secara Online!

Periode pemesanannya ini berlangsung mulai dari tanggal 13 April 2024 hingga 6 Mei 2024. Kalian dapat melakukan pemesanan melalui toko Anime, Anime Online Shop, dan layanan pemesanan online dari Movic. Jam tangan ini dijual dengan harga 15.400 yen (termasuk pajak).

Spesifikasi jam tangan ini mencakup diameter muka jam sebesar 4cm, lebar tali jam sekitar 2cm, dan panjang tali jam dapat disesuaikan antara 14,5 hingga 20cm. Bahan yang digunakan mencakup paduan logam, karet, dan stainless steel. Rencananya, produk ini akan mulai dikirim pada sekitar tanggal 26 Juli 2024. Perlu diperhatikan bahwa gambar yang ditampilkan hanyalah prototipe dan terdapat kemungkinan perbedaan dengan produk yang sebenarnya. Terdapat kemungkinan perubahan, penundaan, atau pembatalan terkait peluncuran dan spesifikasi produk ini. Mohon pengertian kalian.

VShojo adalah agensi talenta virtual YouTuber yang didirikan pada tanggal 24 November 2020 oleh Justin Ignacio, salah satu pendiri platform streaming langsung “Twitch” yang disediakan oleh Amazon.com, dan Phillip Fortunat, yang dikenal sebagai pembuat video MAD dengan menggunakan grafik gerak. VShojo adalah salah satu agensi talenta virtual YouTuber pertama yang berbasis di Amerika Serikat dan Eropa Barat. Selain anggota yang berbicara dalam bahasa Inggris, pada tahun 2022, mereka juga membuka cabang di Jepang dan mulai merekrut anggota yang berbicara dalam bahasa Jepang.

Baca juga: Minato Hirano, VTuber Dari Nexon, Siap Hadirkan Konten Menarik

Peluncuran jam tangan yang terinspirasi oleh talenta-talenta VShojo ini merupakan langkah selanjutnya dalam menghadirkan berbagai produk karakter yang dapat dinikmati oleh penggemar mereka. Dengan adanya jam tangan ini, VShojo semakin mengukuhkan diri sebagai agensi talenta yang inovatif dan mengikuti tren terkini. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera pesan jam tangan eksklusif ini sebelum periode pemesanan berakhir.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button