NewsVirtual WorldVtuber

Hololive Ichiban Kuji Akan Dijual Pertengahan Tahun Ini

Bandai Spirits akan merilis undian Hololive Ichiban Kuji pada pertengahan Juni 2022. Harga setiap undian adalah 700 JPY (sekitar  88.000 Rupiah). Gambar teaser dirilis, tetapi mereka hanya menunjukkan potongan gambar kecil tentang seperti apa hadiahnya. Baik gambar lengkap maupun tanggal spesifik untuk koleksi hadaih belum tersedia.

Ichiban Kuji adalah Bahasa Jepang untuk lotre nomor satu. Sesuai namanya, Ichiban Kuji merupakan sebuah lucky draw alias lotre terbatas. Ichiban Kuji dirilis setiap bulan dan dioperasikan oleh Bandai Spirits (dulunya adalah Banpresto) dan Hololive Ichiban Kuji hanya tersedia di Jepang untuk saat ini.

"<yoastmark

Meskipun kita tidak dapat melihat gambar atau produk lengkap, kita tahu VTuber mana yang akan muncul serta jenis barang. Daftar lengkap Hololive Ichiban Kuji dapat ditemukan di bawah ini:

Merchandise
  • Minato Aqua Tapestri kanvas
  • Inugami Korone Tapestri kanvas
  • Usada Pekora Tapestri kanvas
  • Shirogane Noel Tapestri kanvas
  • Houshou Narine Tapestri kanvas
  • Chokonokko figure
  • Papan kanvas
  • Karet ggantungan
  • Last One Prize: Illustration board set
  • Double Chance Campaign: Illustration board set

Hololive Ichiban Kuji

Illustrator yang akan memberikan ilustrasi untuk Hololive Ichiban Kuji termasuk magako dan necomi. Dari teaser, adalah mungkin untuk melihat bahwa necomi akan menggambar Tapestri kanvas Usada Pekora, sementara magako bertanggung jawab atas Tapestri kanvas Shirogane Noel. Informasi lebih spesifik tentang hadiah akan muncul di kemudian hari. Artis lain termasuk Piromizu, Ryosuke Fukai, dan Fly.

Umumnya berbagai kekayaan intelektual barang dagangan Ichiban Kuji kekayaan intelektual dengan nama yang sudah sangat di kenal. Bebarap diantara nama terknal tersebut adalah anime dan game seperti Pokemon, Animal Crossing, dan Neon Genesis Evangelion. Ini adalah pertama kalinya Ichiban Kuji muncul dengan kekayaan intelektual dari Vtuber.

Koleksi Hololive Ichiban Kuji akan muncul di toko merchandise anime dan toko serba ada di Jepang mulai pertengahan Juni 2022. Sebelum itu di bulan ini hololive prodcution akan mengadakan event Hololive Valentine 2022 Ichi Oshi Talk. Dimana fans dapat bertemu langsung Vtuber Hololive dan berbicara secara langsung. Dan disusul dengan hololive 3rd fes Link Your Wish yang hadirkan Holo Myth dan Gen 1 ID dalam wujud 3D di bulan Maret.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button