NewsVtuber

Nijisanji Festival 2022 Akan Dilangsungkan di Makuhari Messe

Nijisanji mengumumkan bahwa Nijisanji Festival 2022 akan diselenggarakan di Makuhari Messe (幕張メッセ) sebuah convention centre di daerah Chiba (千葉). Nijisanji mengabarkan bahwa akan ada lebih dari 100 member yang berpartisipasi pada acara ini. Acara akan menggunakan Hall 1-5 Makuhari Messe dengan luas masing-masing hall kurang lebih 6.750 meter persegi, maka acara pada tahun 2022 kali ini akan menggunakan secara total kurang lebih 33.750 meter persegi.

Penggemar yang ingin menghadiri acara ini setidaknya dapat sedikit bernafas lega karena acara Nijisanji Festival 2022 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 1 Oktober dan Minggu 2 Oktober 2022 atau masih terdapat waktu kurang lebih delapan bulan sejak acara ini diumumkan. Belum dijelaskan berapa harga tiket yang akan dijual dan di mana bisa dibeli. Namun sebagai gambaran, acara sejenis yang diselenggarakan pada tahun lalu memiliki tiket yang dijual mulai dari harga 1.500 JPY atau sekitar 187.500 rupiah hingga yang termahal 9.000 JPY atau sekitar 1.125.000 rupiah sesuai dengan jenis acara dan/atau pertunjukan.

Sehubungan dengan kondisi pandemi kali ini, pihak penyelenggara menyatakan akan melakukan usaha untuk mencegah penularannya dengan mengikuti petunjuk yang ditetapkan oleh pemerintah Perfektur Chiba serta Makuhari Messe di antaranya dengan mengukur temperatur tubuh, memakai masker, dan juga menjaga social distancing

Baca Juga: Jaket Liver Nijisanji, Sasaki Saku dan Yuika Shiina!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button