NewsVirtual WorldVtuber

hololive 3rd fes Link Your Wish hadirkan Holo Myth dan Gen 1 ID dalam 3D

Setelah sebelumnya di informasikan Hololive Super Expo 2022 akan menghadirkan holo Myth dan Gen 1 ID dalam konser Hololive 3rd fes. Link Your Wish. Namun dalam informasi ini masih banyak yang menganggap jika kehadiran Mori Calliope, Kiara Takanashi, Ina’nis Ninomae, Gawr Gura , dan Amelia Watson serta Risu Ayunda, Moona Hoshinova, dan Iofifteen Airani hanya dalam bentuk L2D.

Hal ini sangat masuk akal karena dalam masa pandemi Covid-19 untuk melakukan penerbangan ke Jepang masih mustahil. Butuh banyak persiapan untuk Holo Myth dan Gen 1 ID muncul dalam wujud 3D dalam konser hololive 3rd fes. Link Your Wish. Seperti latihan koreografi menari dan latihan vokal untuk menyanyikan lagu yang akan di bawakan.

Di akhir stream bermian video game “NEEDY GIRL OVERDOSE” Mori Calliope membahas hal kehadiran Holo Myth dan Gen 1 ID. Di karenakan banyak yang bertanya-tanya apakah mereka akan hadir dalam 3D atau L2D akhirnya Mori Calliope mengabarakan hal yang mengembirakan. Ia mengkonfirmasi bahwa Holo Myth dan Gen 1 ID akan hadir dalam wujud 3D di konser hololive 3rd fes. Link Your Wish.

Setelah Link Your Wish.

Disampaikan oleh Mori Calliope meskipun mereka belum bisa melakukan perjalanan ke Jepang, Cover sudah menemukan solusi akan hal itu. Meskipun tidak akan hadir langsung Mori Calliope, Kiara Takanashi, Ina’nis Ninomae, Gawr Gura Amelia Watson, Risu Ayunda, Moona Hoshinova, dan Iofifteen Airani tetap akan bernyanyi dan menari dengan 3D untuk pertama kalinya di konser hololive 3rd fes. Link Your Wish.

Mengenai siaran resmi debut 3D mereka juga di kabarkan akan dilaksanakan setelah konser hololive 3rd fes. Link Your Wish. Selain itu dengan memiliki model 3D resmi baik Holo Myth dan Gen 1 ID akan membuka peluang baru menyajikan konten hiburan. Tentu saja yang paling di nantikan kehadiran mereka dalam anime mingguan Holo no Graffiti atau HoloGura.

Sebagai pengingat dalam Situs resmi Hololive Super Expo membagi hari dimana setiap Vtuber akan muncul selama konser Hololive 3rd Fes Link Your Wish. Ini adalah acara dua hari. Anggota Hololive En Myth dibagi selama dua hari. Pada tanggal 19 Maret 2022, penonton dapat melihat Moona, Ina’nis, Gura, dan Amelia tampil. Calliope dan Kiara serta Risu dan Iofi akan muncul pada 20 Maret 2022.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button