NewsVtuber

Jump Uproar!! Program Baru dari Holostars

Uproar!! sub grup dari Holostars yang terdiri dari Yatogami Fuma (夜十神封魔), Utsugi Uyu (羽継烏有), Hizaki Gamma (緋崎ガンマ), Minase Rio (水無世燐央). kan mendapatkan program acara pertamanya yang berjudul “Jump Uproar!!”. Program Holostars ini akan ditampilkan setiap Rabu pada minggu ke-2 dan ke-4 setiap bulannya pada pukul 20.00 JST di saluran Youtube Holostars.

Baca Juga: Fove Mengumumkan Biaya Bulanan Untuk Fove Gaze Analyzer

Jump Uproar!! merupakan program acara ber-genre variety di mana anggota dari Uproar!! akan menghadapi berbagai berbagai macam proyek tantangan untuk menciptakan “UPROAR!”. Episode pertama dari acara ini akan ditayangkan pada hari Rabu, 27 Juli 2022 pukul 20.00 JST atau 18.00 WIB.

Sekilas Mengenai Holostars Uproar!!

Holostars UPROAR!! (ホロスターズアップロー) adalah generasi keempat unit vtuber pria di bawah bendera Holostars. Gelombang ini diumumkan di akhir konser JOURNEY to FIND STARS!! dan ditunjukan sepenuhnya di Hololive SUPER EXPO 2022 yang dilangsungkan pada 19-20 Maret 2022.

Baca Juga: Model 3D LA+ Darkness Akan Ditampilkan di Akhir Juni

Terdapat 4 orang anggota Uproar!! yaitu Yatogami Fuma (夜十神封魔), Utsugi Uyu (羽継烏有), Hizaki Gamma (緋崎ガンマ), Minase Rio (水無世燐央). Yatogami Fuma dan Utsugi Uyu memulai debutnya pada 29 Maret sedangkan Hizaki Gamma dan Minase Rio di hari berikutnya pada 30 Maret 2022.

Baca Juga: Follow Us, Album Pertama dari Holostars

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button