NewsVtuber

Follow Us, Album Pertama dari Holostars

Holostars, grup vtuber pria saudara dari Hololive yang tergabung dalam payung Hololive Production, mengumumkan perilisan album perdana mereka yang diberi judul Follow Us. Pengumuman album perdana ini dilaksanakan menyambut tiga tahun berlangsungnya grup Holostars. Seiring dengan pengumuman perilisan lagu ini, diumumkan pula lagu terbaru dari Holostars, Find It

Terdapat sepuluh lagu dalam album pertama Holostars ini di mana 5 lagu merupakan lagu lengkap yang memadukan antara instrumen dan vokal serta 5 lagu yang merupakan track instrumental dari kelima lagu sebelumnya. Berikut ini kesepuluh lagu yang terkandung dalam album pertama Holostars ini.

  1. Just Follow Stars
  2. JOURNEY to FIND STARS
  3. Find It
  4. Magic Word Orchestra
  5. Pentas
  6. Just Follow Stars (Instrumental)
  7. JOURNEY to FIND STARS (Instrumental)
  8. Find It (Instrumental)
  9. Magic Word Orchestra (Instrumental)
  10. Pentas (Instrumental)

Sebagai album perdana Holostars, tentu saja album Follow Us dinyanyikan oleh ke-9 anggota Holostars yang terdiri dari Aragami Oga (荒咬オウガ), Arurandeisu (アルランディス), Astel Leda (アステル・レダ), Hanasaki Miyabi (花咲みやび), Kageyama Shien (影山シエン), Kanade Izuru (奏手イヅル), Kishido Temma (岸堂天真), Rikka (律可), dan Yukoku Roberu (夕刻ロベル).

Album yang diproduksi oleh Cover dan didistribuksikan oleh Fabtone ini akan dirilis pada 31 Agustus 2022 tetapi pre ordernya telah dibuka semenjak 26 Juni 2022. Album ini dijual dengan harga 2.750 JPY atau sekitar 330.000 IDR.

Baca Juga: Merchandise Mira Fridayanti Pre-Ordernya Diperpanjang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button