NewsVtuber

Merchandise Mira Fridayanti Pre-Ordernya Diperpanjang

Penggemar Mira Fridayanti, vtuber berambut putih dari Virtunix yang kebetulan ingin mengoleksi berbagai pernak-pernik tentangnya dapat sedikit bernafas lega. Hal ini disebabkan pre-order merchandise Mira Fridayanti edisi spesial ulang tahun diperpanjang masa pesannya hingga 8 Mei 2022 sesuai dengan pernyataan dari akun resmi twitter Virtunix.

Baca Juga: Projekt Genesis, Mega Proyek Muse Indonesia?

Perpanjangan periode ini memberikan kesempatan penggemar Mira selama sebulan penuh mulai dari 8 April 2022 hingga 8 Mei 2022 untuk mempersiapkan jiwa, raga, harta, dan tahta untuk bertemu dengan Mira dalam bentuk cetak.

Merchandise Mira Fridayanti
Paket Merchandise Mira Fridayanti edisi spesial ulang tahun

Virtunix menyatakan bahwa bundle merchandise Mira Fridayanti edisi spesial ulang tahun terdiri dari:

  • 1 standee akrilik satu sisi (~15cm)
  • 1 gantungan kunci (~6,5 cm)
  • 1 stiker (~6 cm)
  • + kartu ucapan dari Mira Fridayanti

Paket merchandise ini dijual dengan harga Rp 150.000,00 dan sudah termasuk dengan ongkos kirim.

Baca Juga: Pokemon Unite Versi Mobile Akan Dirilis Besok

Sekilas Tentang Mira Fridayanti
Merchandise Mira Fridayanti
Yang kiri Mira… Yang kanan siapa ya… hmm… 🤔

Charo~ Hajimemashite, I’m Mira Fridayanti and my Japanese name is Mashiko Mitsumaru. I’m a Virtual Youtuber from Virtunix. my favourite things are technology, nekocwaann, sweet food, and cute things. Nice to meet you Minna~ Yoroshiku~ \(≧▽≦)/

Mira Fridayanti adalah salah satu talenta vtuber yang berada di bawah naungan virtunix, salah satu agensi vtuber di Indonesia. Mira lahir di Kyoto pada 8 April dan mengaku berumur 18 tahun (selamanya!). Sebagai seorang vtuber, Mira memiliki beberapa hobi, di antaranya adalah menonton anime, bermain game, dan juga jalan-jalan.

Selain beberapa hobi tersebut, Mira juga memilki keahlian yaitu menulis, mendesain, dan memasak. Jika dirimu ingin disukai oleh Mira, jadilah seorang gadget, kucing, makanan manis dan hal yang imut.

Baca Juga: Bluepoint Games Menjadi Bagian dari Playstation Studios

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button