GameNews

Bluepoint Games Menjadi Bagian dari Playstation Studios

Pada Akhir bulan September 2021, Bluepoint Games mengumumkan bahwa studio games tersebut bergabung menjadi bagian dari Playstation Studio. Bluepoint Games telah lama bekerja sama dengan salah satu jawara console di era modern ini. Beberapa di antaranya dengan melakukan remake game legendaris seperti Demon’s Souls yang diterbitkan kembali untuk platform PS5 pada November 2020, Shadow of The Colossus yang diterbitkan pada PS4 pada 2018, dan Uncharted: The Nathan Drake Collection untuk PS4 dan diterbitkan pada 2015 lalu.

Berkaitan dengan bergabungnya studio ini dengan keluarga Playstation Studio, presiden Bluepoint games, Marco Thrush memberikan kesan dan pesan sambutannya sebagai berikut ini.

“Kami sangat senang telah resmi bergabung dengan PlayStation Studios!

Austin, Texas telah menjadi markas bagi Bluepoint sejak kami pertama kali kami mendirikan studio pada tahun 2006 dan sekarang kami adalah tim yang terdiri dari hampir 70 kru kreatif bertalenta dan terus berkembang. Walaupun studio kami telah berkembang selama 15 tahun terakhir, kepercayaan kami tetap sama – untuk selalu berusaha melampaui batas dan menciptakan game berkualitas tinggi dengan tetap menjaga kesenangan melakukannya. Fokus pada budaya telah berperan penting bagi kesuksesan kami dan kami senang PlayStation Studios memiliki budaya dan visi yang sama.

PlayStation memiliki katalog game yang begitu ikonik dan bagi kami tidak ada yang lebih baik daripada membawa beberapa mahakarya game ke pemain baru. Menjadi bagian dari PlayStation Studios, memberdayakan tim kami untuk meningkatkan standar kualitas lebih jauh dan menciptakan pengalaman yang lebih berdampak bagi komunitas PlayStation.

Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun – kami tidak sabar untuk membawakan Anda lebih banyak game luar biasa di bab berikutnya untuk Bluepoint Games!”

– Marco Thrush, Presiden, Bluepoint Games

Selamat atas bergabungnya Bluepoint Games dengan keluarga barunya, semoga ke depannya bisa terus memproduksi ataupun menyegarkan kembali game-game yang berkualitas dan menjadi sebuah legenda bagi gamer baik di Indonesia maupun di dunia.

Baca Juga: Fortnite Playstation Cup, Ada hadiahnya lho

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button