GameNews

Fortnite Playstation Cup, Ada hadiahnya lho

Jika kita membahas game battle royal, kita tidak bisa lepas dari nama Fortnite: Battle Royal. Kali ini bagi kamu pemilik console Playstation 4 maupun Playstation 5 yang memiliki jiwa kompetitif tidak ada salahnya untuk mencoba mengikuti lomba Fortnite Playstation Cup ini.

Cara Masuk
Fortnite PlayStation Cup dapat diikuti secara gratis. Pemain cukup mengunduh Fortnite di konsol PS4 atau PS5 pemain, aktifkan otentikasi dua faktor untuk Akun Epic, dan mencapai level 30. Pemainkemudian dapat bergabung dengan turnamen dalam game di bawah Tab Bersaing. Latih kemampuan rotasi, build, dan bidik-mu untuk mendapatkan bidikan terbaik di Victory Royale. Pemain dapat mendaftar untuk Fortnite PlayStation Cup paling lambat 2 Oktober 2021 untuk membidik kompetisi dan hadiah utama.

Kompetisi ini dibagi menjadi 7 regional sebagai berikut ini

  • North America East: 1:00 PM – 4:00 PM ET
  • North America West: 2:00 PM – 5:00 PM PT
  • Europe: 3:00 PM – 6:00 PM CET
  • Brazil: 12:00 PM – 3:00 PM BRT
  • Middle East: 3:00 PM – 6:00 PM GST
  • Asia: 1:00 PM – 4:00 PM JST
  • Oceania: 2:00 PM – 5:00 PM AET

Keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi kompetisi

Sekilas Tentang Fortnite

Fortnite adalah video game online yang dikembangkan oleh Epic Games dan dirilis pada 2017. Game ini tersedia dalam tiga jenis mode berbeda yang secara umum memiliki sistem dan game engine yang sama. Game yang pertama adalah Fortnite: Save the World, game kooperatif hybrid-tower defense-shooter-survival game di mana hingga empat pemain bekerjasama untuk melawan makhluk seperti zombie dan  bertahan dengan menggunakan jebakan ataupun membangun benteng pertahanan. Game yang kedua adalah Fortnite: Battle Royale, game battle royale yang dapat dimainkan hingga 100 pemain dan bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Yang terakhir adalah Fortnite: Creative, di mana pemain diberikan kebebasan penuh untuk menciptakan dunia dan arena pertempuran. Save the World dan Battle Royale dirilis pada 2017 sebagai judul early access, sementara Creative dirilis pada 6 Desember 2018. Walaupun Fortnite: Save the World dan Creative telah mendulang kesuksesan untuk Epic Games, Fortnite Battle Royale meraih kesuksesan yang lebih luar biasa dan sebuah fenomena budaya, menarik lebih dari 125 juta pemain dalam waktu kurang dari setahun, menghasilkan ratusan juta dolar per bulan, dan pendapatan $9 miliar dalam dua tahun pertama. Edisi Save the World hanya tersedia untuk Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One, sementara Battle Royale dan Creative dirilis untuk semua platform tersebut, ditambah juga untuk perangkat Nintendo Switch, iOS,dan Android. Game ini juga diluncurkan untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S di era konsol generasi berikutnya.

Baca Juga: After The Fall Game VR Tembak-menembak Zombie Lintas Platform

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button