GameNewsTechnologyVirtual Reality

GENSOKISHI ONLINE Akan Segera Dirilis Secara Resmi

Game Metaverse MMORPG Dengan Dunia Impian Pemain, GENSOKISHI ONLINE Meluncurkan Versi Resminya pada 28 Maret!

Game Metaverse MMORPG “GENSOKISHI ONLINE” telah merilis versi resmi mereka yang dinantikan pada tanggal 28 Maret. Dalam dunia game ini, para pemain dapat mengalami petualangan seru di lingkungan virtual yang menakjubkan dan penuh dengan elemen-elemen magis.

Baca juga: Nantikan Event hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers

LAND adalah wilayah tanah di dalam GENSOKISHI ONLINE yang memungkinkan kalian membuat dunia impian sesuai keinginan. Dengan menggunakan alat pembuat yang disediakan, kalian dapat dengan bebas mendesain dan membangun berbagai objek, mulai dari bangunan fantastis hingga furnitur dan tanaman yang lucu. Dalam game ini, pemain juga dapat menciptakan dan mengenakan peralatan khusus yang disebut UGC (User-Generated Content) Equipment. Peralatan ini berupa model 3D yang dibuat oleh pemain dan diimpor ke dalam game menggunakan alat pembuat GENSO MAKER.

Peningkatan dan Konten Baru Untuk GENSOKISHI ONLINE

Terdapat rencana pengembangan untuk masa depan GENSOKISHI ONLINE yang menarik. Peningkatan dan konten baru akan secara rutin ditambahkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan memuaskan. Para pemain yang telah memiliki LAND dan yang berencana untuk membelinya dapat menantikan fitur-fitur menarik seperti peningkatan jumlah objek yang dapat ditempatkan di LAND dan peningkatan kapasitas penyimpanan.

Dalam game ini menawarkan kesempatan untuk menjelajahi dunia metaverse yang menakjubkan. Bergabunglah sekarang dan bangun LAND impian kalian serta temukan keajaiban-keajaiban yang menanti di setiap sudutnya. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi tautan ini. Jangan lewatkan pengalaman bermain yang tak terlupakan di GENSOKISHI ONLINE!

Baca juga: YUMENOS, Ini dia unit VTuber Pria pertama dari Brave Group!

Dengan dirilisnya versi resminya pada tanggal 28 Maret, kalian dapat merasakan petualangan seru dalam dunia virtual yang menakjubkan. Untuk memainkan game ini, kalian bisa mengunjungi stius resminya di tautan ini atau kalian bisa mengunduhnya melewati playstore. Bangun dunia impian di LAND, ekspresikan kreativitas kalian dengan UGC Equipment, dan nantikan pembaruan serta peningkatan konten yang menarik di masa depan. Jelajahi dunia metaverse yang menakjubkan dan dapatkan pengalaman bermain yang tak terlupakan di GENSOKISHI ONLINE !

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button