NewsVirtual WorldVtuber

Sudah Temukan Papan Iklan Unit Holoh3ro Di Stasiun Kereta?

Setelah Ramainya Papan Iklan Risu Ayunda Di Stasiun Kereta Api, Kini Giliran Penggemar Unit Holoh3ro Untuk Memperingati Debut Mereka!

Pada hari senin, 25 Maret 2024, para pengguna kereta dikejutkan oleh papan iklan yang menampilkan ilustrasi dari Unit VTuber Holoh3ro. Diketahui hal ini dilaksanakan dalam rangka merayakan tepat dua tahunnya debut Unit Holoh3ro dari Hololive yang telah meramaikan dunia virtual. Proyek ini juga diketahui dilakukan oleh para penggemar yang untuk memasang iklan di 93 stasiun kereta di Indonesia!

Baca juga: Papan Iklan Ayunda Risu Dari Risuners Hiasi 96 Stasiun Kereta

Diketahui tepat pada tahun lalu unit holoh3ro telah melakukan debut yang luar biasa! Dengan penampilan pertama dari VTuber Vestia Zeta pada tanggal 25 Maret, diikuti oleh debut Kaela Kovalskia tanggal 26 Maret, dan terakhir, Kobo Kanaeru, 27 Maret. Ketiga VTuber ini telah memikat hati penggemar dengan pesona dan kharisma mereka. Dengan informasi yang telah di sampaikan kita bisa tahu ada tiga talenta unit holoh3ro yang terdapat di papan iklan stasiun tersebut.

Papan iklan yang dipasang di stasiun kereta ini adalah inisiatif yang berasal dari para penggemar. Mereka dengan penuh dedikasi merencanakan dan melaksanakan proyek ini untuk mendukung idolanya. Terdapat total 109 display papan iklan yang tersebar di berbagai stasiun kereta. Di area Jabodetabek saja, terdapat 84 stasiun kereta yang dihiasi papan iklan dari unit Holoh3ro. Sementara itu, di luar Jabodetabek, terdapat 9 stasiun kereta yang juga terpenuhi dengan papan iklan dari unit ini. Dengan total sebanyak 93 stasiun kereta para penggemar di Indonesia dapat merasakan euforia dari perayaan debut ini.

Papan Iklan Dari Unit Holoh3ro Akan Tayang Dalam Waktu Tertentu!

Papan iklan ini akan tayang secara terbatas mulai dari tanggal 25 Maret 2024 hingga tanggal 26 Maret 2024. Namun, papan iklan ini hanya akan muncul mulai dari pukul 07:40 hingga 21:00 WIB. Sebagai tambahan, papan iklan ini sengaja ditempatkan secara tersembunyi di stasiun-stasiun tersebut, sehingga para penggemar harus mencari petunjuk yang diberikan.

Para penggemar Holoh3ro dapat merasakan kegembiraan dan keseruan dengan berburu papan iklan tersebut di stasiun-stasiun. Setelah menemukannya, mereka dapat langsung mengunggah foto ke media sosial dengan menggunakan tagar #FindYourH3ro. Hal ini memungkinkan para penggemar lainnya untuk ikut merasakan semangat dan merayakan acara yang berlangsung selama tiga hari ke depan.

Baca juga: Deresute Berkolaborasi Dengan VTuber Suisei Hoshimachi!

Papan iklan tersebut menampilkan karakter-karakter Holoh3ro dalam bentuk chibi yang sangat menggemaskan. Dalam animasi yang ditampilkan, Kobo Kanaeru, Vestia Zeta, dan Kaela Kovalskia terlihat sedang melakukan siaran langsung dan menerima surat dari para penggemar mereka. Melalui papan iklan ini, penggemar dapat secara tidak langsung menunjukkan dedikasi mereka kepada idolanya.

Dengan adanya papan iklan yang memperingati debut mereka yang begitu meriah ini, unit Holoh3ro semakin memperkuat posisinya di dunia VTuber Indonesia. Para penggemar dan masyarakat umum dapat bergabung dalam keseruan berburu papan iklan ini di stasiun-stasiun kereta, sambil menunjukkan dukungan mereka kepada para VTuber yang dicintai.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button