Virtual WorldVtuber

Artis Gravure Jun Amaki Debut Sebagai Virtual Youtuber!

Artis Gravure Jun Amaki Membuat Debut Virtual Youtuber di Taiwan dengan Live Streaming Pertamanya pada 15 September

Jun Amaki, seorang artis dan model gravure populer dari Jepang, akan melakukan debut sebagai Virtual Youtuber di Taiwan. Berdasarkan pengumuman yang dibuatnya melalui video di YouTube, dia akan melakukan live streaming pertamanya sebagai Virtual Youtuber pada tanggal 15 September. Acara tersebut akan dimulai pukul 21:00 waktu Jepang atau 20:00 waktu Taiwan.

Debut Jun Amaki

Sebagai Dedikasinya Untuk Menjadi Virtual Youtuber Di Mandarin Jun Amaki Juga Belajar Bahasa Mandarin!

Sejak memulai aktivitasnya pada tanggal 17 Agustus di twitter, Jun Amaki telah belajar bahasa Mandarin. Ia sendiri memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai di Taiwan, termasuk menggelar konser. Desain karakter Virtual Youtuber tersebut dibuat oleh Nanae Koko dan Live2D-nya ditangani oleh Shirasawa Shikine.

baca juga: Hane Ame Debut Sebagai VTuber, Bermula dari Cosplay Berubah Menjadi Ratu Naga

Jun Amaki telah mengumumkan debutnya sebagai Virtual Youtuber melalui akun Twitter resminya dengan username @chunchan_vtuber. Dalam video pendek yang diunggahnya, dia memperkenalkan dirinya sebagai Chun-chan dan mengatakan bahwa dia sedang belajar bahasa Mandarin. Dia juga berbagi beberapa tujuan pribadinya, seperti ingin mencintai dan dicintai oleh semua orang, ingin menghadiri konser di Taiwan, dan bermimpi untuk mengelilingi dunia. Dia berharap dapat memberikan kebahagiaan kepada semua orang.

Jun Amaki adalah seorang artis multi talent yang telah memiliki reputasi sebagai model gravure yang populer di Jepang. Dia memiliki banyak penggemar yang mendukungnya dalam berbagai proyek dan aktivitasnya. Dengan debutnya sebagai Virtual Youtuber, dia ingin mengeksplorasi dunia virtual dan berinteraksi dengan penggemar melalui secara online.

baca juga: Agensi FIRST STAGE PRODUCTION Mengumumkan Debut Virtual Youtuber Generasi Kedua!

Debut Jun Amaki sebagai Virtual Youtuber di Taiwan adalah sebuah hal yang sangat dinantikan oleh penggemarnya. Dengan pengalaman dan karisma yang dimilikinya sebagai seorang artis, dia diharapkan dapat membawa keunikan dan daya tariknya ke dunia virtual. Penggemarnya dapat menantikan live streaming pertamanya pada tanggal 15 September dan melihat bagaimana ia beradaptasi dengan peran barunya sebagai Virtual Youtuber.

Chun Chan Desain

Berikut Teaser Debut Virtual Youtubernya:

Dengan demikian, Jun Amaki telah bergabung dengan daftar selebriti yang telah membuat debut sebagai Virtual Youtuber. Ini adalah langkah yang menarik dan menjanjikan bagi mereka untuk terus berhubungan dengan penggemar mereka melalui platform virtual. Semoga debutnya sebagai Virtual Youtuber di Taiwan sukses dan dia dapat mencapai semua tujuan pribadinya yang ingin dia capai.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button