News

Cover Mencari Karyawan Untuk Bagian Bisnis dan Teknik

Memasuki bulan kedua dari tahun 2022, lowongan pekerjaan Cover kembali dibuka. Kali ini Cover mencari karyawan untuk mengisi 2 posisi utama, yaitu bagian teknik dan juga bagian bisnis. Kedua posisi ini dibuka untuk mereka yang baru saja lulus.

Bagian teknik memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan sistem distribusi konten bagi bisnis cover termasuk juga proyek metaverse. Secara spesifik, bidang metaverse ini meliputi pengembangan chat lobby, pembuatan game sandbox, pembuatan avatar, game API, dan juga pengembangan logika game untuk server.

Bagian bisnis memiliki beberapa tanggung jawab dalam manajemen dan perencanaan arah pengembangan bisnis, pengarah dalam live event dan juga studio, pengarahan dalam desain, perencanaan dan juga penjualan serta berbagai tanggung jawab lainnya sesuai dengan kecakapan pelamar.

Batas waktu gelombang pertama dibuka hingga hari Minggu 13 Februari 2022

Selain posisi-posisi tersebut, Cover juga membuka lowongan bagi lulusan baru untuk posisi-posisi lainnya. Posisi pertama adalah bagian desain dengan tanggung jawab dalam bagian Live2D, ilustrator, desain merchandise, pembuat model 3DCG, dan juga animator 3DCG. Posisi kedua adalah artis teknis yang bertanggung jawab dalam pembuatan gambar 3D, pengembangan alat-alat internal dan juga aset 3D untuk pengembangan bisnis metaverse. Posisi ketiga adalah bagian studio yang mengurusi bidang switch, suara, kamera, motion capture, dan juga asisten direktur. Pada bidang ini pelamar akan berhadapan dengan hardware dan software yang berkaitan dengan penyiaran.

Jika anda adalah orang yang fleksibel dalam lokasi penempatan, berbahagialah karena Cover mencari karyawan yang akan ditempatkan di area Tokyo.

Baca Juga: Hololive Medley Mix by IOSY – 100 Lagu Hololive dalam 1 jam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button