GameNewsTechnologyVirtual Reality

Genotype Diperbarui dengan Update Pertempuran Baru di Quest

Genotype Mendapatkan Update Pertempuran Baru di Quest: Perbaikan dan Fitur Baru yang Menggembirakan bagi Penggemar VR

Genotype, permainan aksi FPS yang sangat populer di dunia VR, kini hadir dengan Update pertempuran baru yang memukau di platform Quest. Sejak dirilis pada bulan Oktober lalu, Genotype telah menjadi salah satu permainan yang menarik pemain dengan cerita yang menegangkan dan aksi pertempuran yang intens. Namun, pengembangnya, Bolverk Games, tidak berhenti di situ. Mereka terus berinovasi dan kini menghadirkan Update terbaru yang akan mengubah cara Kalian bermain.

Baca juga: Ubisoft Kecewa dengan Penjualan Assassin’s Creed Nexus VR

Update pertempuran ini membawa banyak perubahan signifikan ke dalam permainan. Salah satu fitur terbarunya adalah penambahan lima makhluk berteknologi tinggi yang memiliki cara bertempur yang berbeda-beda. Kehadiran makhluk-makhluk ini membuat pertempuran menjadi lebih menantang dan dinamis. Selain itu, sistem upgrade GRAID Gloves juga mengalami peningkatan, memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi dan meningkatkan kemampuan pertempuran karakter mereka.

Fitur Terbaru Genotype : Makhluk-makhluk Baru dan Peningkatan Sistem Upgrade

Update juga mencakup perbaikan ruang pertempuran, penambahan musuh-musuh baru, serta peningkatan visual dan lingkungan yang lebih memukau. Dengan adanya perbaikan ini, pengalaman bermain Genotype semakin mendalam dan menghadirkan nuansa yang lebih nyata. Kalian akan merasakan sensasi berada di dalam sebuah pangkalan penelitian Antartika yang penuh dengan monster-monster berbahaya.

Lasse Tassing, CTO Bolverk Games, menyatakan bahwa Update ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik dan dinamis. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan bahwa pemain akan melihat perbedaan yang signifikan terutama pada situasi pertempuran di tengah dan akhir permainan. Update ini juga merupakan yang kelima sejak peluncuran Genotype, dengan pengembang sebelumnya menambahkan pengaturan tingkat kesulitan, eksplorasi tambahan, dan lore yang lebih dalam.

Bagi para penggemar VR, kabar baiknya adalah Genotype sudah tersedia di platform Meta Quest dengan diskon 40% untuk merayakan Update pertempuran ini. Selain itu, permainan ini juga akan segera diluncurkan di platform Rift, Steam, dan PSVR 2. Dengan update ini, Genotype semakin menarik untuk dimainkan dan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta permainan VR.

Genotype telah membuktikan dirinya sebagai permainan aksi FPS yang ambisius dengan konsep yang unik. Meskipun tanpa senjata, permainan ini berhasil menyajikan pengalaman bermain yang intens dan menegangkan. Dapatkan Update pertempuran baru di Quest sekarang juga dan nikmati pengalaman bermain yang lebih seru dan mendebarkan di dunia VR!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button