NewsVtuber

Astel Leda Mendapatkan Kostum Baru di Tahun 2022

Penggemar Holostars dapat berbahagia karena anggota generasi keduanya, Astel Leda mendapatkan kostum baru. Tidak cuma Astel Leda saja yang mendapatkan kostum baru karena pada akhir bulan Januari lalu Kageyama Shien menunjukkan kostum barunya. Astel Leda sendiri akan menunjukkan kostum barunya pada hari Jumat, 11 Februari 2022 pukul 20.00 JST/ 18.00 WIB di channel youtubenya

Sekilas Mengenai Astel Leda

Astel Leda (アステル・レダ) merupakan anggota generasi kedua grup vtuber Holostars yang merupakan grup vtuber laki-laki “saudara” dari Hololive. Kedua grup ini merupakan grup yang berada di bawah payung perusahaan Cover melalui produknya yang bernama Hololive Production. Astel Leda bersama dengan teman satu generasinya, Kishido Temma dan Yukoku Roberu berada dalam sub-grup yang bernama SunTempo.

Astel Leda memulai siaran debutnya di Youtube pada tanggal 7 Desember 2019. Setelah kurang lebih satu tahun menjadi vtuber, pada bulan Januari 2021 Astel mendapatkan 50.000 subscriber pertamanya. Selama menjadi vtuber beberapa lagu telah dinyanyikan oleh Astel Leda, salah satu di antaranya adalah One More Time, One More Chance, yang dipopulerkan oleh Yamazaki Masayoshi (山崎まさよし) dan menjadi lagu tema dari anime 5cm per Second yang disutradarai oleh Makoto Shinkai (新海 誠). Sebelum mendapatkan kostum barunya, pada tanggal 7 Desember 2021 mendapatkan model 3D dan melakukan siaran debutnya.

Baca Juga: Pinterest AR Try On – Mencoba dekorasi rumah sebelum membelinya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button