GameNews

Transformers: Heavy Metal Game AR Baru Kembangan Niantic

Niantic dan Hasbro telah bermitra untuk membuat game seluler augmented reality dunia nyata Transformers: Heavy Metal. Ini adalah game berbasis lokasi lain yang serupa dengan game seluler Niantic’s Ingress, Pokemon Go, dan Harry Potter: Wizards Unite.

Very Very Spaceship memimpin pengembangan game, dan Tomy adalah mitra penerbitan Niantic di Jepang. Game ini menghidupkan Optimus Prime dan Bumblebee di dunia nyata melalui platform Niantic Lightship, yang menampilkan karakter animasi di dunia nyata.

Jalan cerita Transformers: Heavy Metal

Dalam judulnya, pemain akan bergabung dengan Guardian Network, sekelompok manusia yang telah bersatu dengan Autobots dalam perang melawan Decepticons. Sebagai Guardian, pemain akan menemukan daerah tersembunyi di seluruh Bumi untuk menemukan sumber daya dan melawan Decepticons dalam pertempuran berbasis giliran, baik solo atau dengan teman. Game ini akan menggunakan desain dari G1.

Transformers: Heavy Metal gameplay

Dengan peluncuran global yang direncanakan akhir tahun ini, Transformers: Heavy Metal akan segera memasuki peluncuran awal di region tertentu. Tomy akan bekerja dengan Niantic untuk rilis di Jepang, dan Very Very Spaceship yang berbasis di Seattle membuat game tersebut. Itu menggunakan Lightship, yang merupakan platform AR skala dunia milik Niantic yang memungkinkan AR, pemetaan 3D waktu nyata, dan pengalaman sosial multipemain. Dengan Niantic Lightship ARDK, pengembang dapat membangun dunia dan pengalaman AR mereka sendiri menggunakan alat yang memanfaatkan lokasi, konteks lingkungan, dan tampilan multipemain bersama.

Mengapa Transformers: Heavy Metal?

Mengapa Niantic memilih menggunakan Transformers untuk game berikutnya. Diungkapkan produser eksekutif Phil Hong berkata, “Transformers adalah waralaba hiburan global yang dikenal dan menyenangkan. Memiliki pesan yang sejalan dengan nilai-nilai Niantic, yaitu ‘Selamatkan Bumi, Selamatkan Kemanusiaan. Kami melihat peluang untuk menghadirkan yang terbaik. Dari apa yang kami lakukan dengan game geolokasi dan AR ke game yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Transformers: Heavy Metal menambahkan keragaman ke daftar kami, karena ini adalah game seluler penuh aksi. Tetapi juga akan akrab bagi para pemain mengingat bahwa menjelajahi dunia dan melawan invasi Decepticon adalah salah satu pilar utama dari permainan inl.”

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button