GameNews

Jujutsu Kaisen Phantom Parade Akan Rilis di Android dan iOS.

Sumzap telah mengumumkan RPG baru “Jujutsu Kaisen Phantom Parade” (呪術廻戦 ファントムパレード) untuk seluler berdasarkan anime hit “Jujutsu Kaisen”. Sumzap adalah pengembang dan bergabung dengan Toho untuk merencanakan dan memproduksi game ini.

Ini adalah game smartphone pertama dari anime TV “Jujutsu Kaisen” berdasarkan manga populer karya Gege Akutami yang diserialisasikan di Weekly Shōnen Jump sejak 2018. Serial ini berpusat pada Jujutsu Sorcerers, yang berjuang melawan Kutukan yang berasal dari emosi negatif dari manusia.

Sumzap juga telah mengungkapkan situs teaser, key visual, logo dan visual karakter untuk pengumuman tersebut. Yuji Itadori (CV: Junya Enoki), Megumi Fushiguro (CV: Yuma Uchida), Nobara Kugisaki (CV: Asami Seto), Satoru Gojo (CV: Yūichi Nakamura), dan Kento Nanami (CV: Kenjiro Tsuda) dipastikan sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam Jujutsu Kaisen Phantom Parade.

Jujutsu Kaisen

Sebelemnya info terbaru dari Jujutsu Kaisen Phantom Parade di Weekly Shonen Jump mengumumkan game dari serial Jujutsu Kaisen dengan judul Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Game ini merupakan game RPG dengan grafis yang spektakuler. Dikembangkan oleh Sumzap, Game ini nantinya akan rilis untuk platform Android dan iOS.

Jujutsu Kaisen adalah serial manga dan anime yang sangat populer saat ini. Serial ini ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Sh?nen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018 dan animenya diproduksi oleh MAPPA telah tayang dari tanggal 3 Oktober 2020 hingga 27 Maret 2021 untuk season 1.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade berfokus pada Yuuji Itadori, seorang siswa SMA dengan kemampuan atletis yang spesial dan bergabung dengan klub penelitian alam gaib. Klub penelitian tersebut menemukan jimat yang berisi jari busuk dengan kutukan tingkat tinggi. Jimat tersebut menarik perhatian roh – roh jahat yang ingin mendapatkan kekuatan dengan memakan jari busuk yang memiliki kutukan tersebut.

Yuuji yang ingin menyelamatkan teman – temannya harus menelan jari tersebut dan menjadi wadah dari Sukuna, roh Kutukan yang kuat. Karena sifat jahat Sukuna, semua penyihir ditugaskan untuk memusnahkannya dengan segera. Namun meski dirasuki, Yuuji masih mampu mengendalikan tubuhnya. Para penyihir akhirnya sepakat untuk menunda hukuman mati Yuuji yang telah dirasuki sukuna hingga dia mengonsumsi semua jari Sukuna sampai habis.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button