NewsVtuber

Haachama Akan Hiatus Selama Waktu Yang Tak Ditentukan

Tanggal 13 Juni, Hololive VTuber Akai Haato atau Haachama mengumumkan melalui streaming langsung dan akun Twitter-nya bahwa dia akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Berikut pesan hiatusnya di bawah, di samping streaming langsung singkat yang dia lakukan.

Setelah Kiryu Coco mengumumkan pengunduran dirinya dan kepergiannya dari Hololive, Akai Haato sekarang mengungkapkan di Twitter bahwa dia akan hiatus tanpa batas waktu, mengejutkan dunia VTuber untuk kedua kalinya dalam beberapa hari.

Di Twitter, Haachama mengumumkan: “Saya akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Maafkan saya. Mari kita bertemu lagi suatu hari nanti.”

Perhatikan bahwa Haachama tidak mencatat menentukan tanggal untuk hiatusnya, yang berarti itu efektif sekarang. Kami juga tidak tahu kapan dia akan kembali.

Dalam tweet lanjutan, Haachama menyatakan bahwa dia masih akan muncul di siaran langsung kelulusan Kiryu Coco pada 1 Juli.

Dalam streaming langsung berdurasi tiga menit, yang disertakan lebih jauh di bawah, Akai Haato / Haachama menjelaskan bahwa sementara dia mengumumkan hiatus di Twitter, dia membuat streaming pendek dan beberapa penggemar mungkin tidak melihat Tweet-nya.

Haachama hanya menyatakan dia akan mengambil hiatus yang tidak terbatas, dan mengatakan ada alasan di baliknya, tetapi tidak akan mengatakannya, jadi kamu harus menunggu dia kembali. Dia kemudian meminta maaf dan memotong aliran.

Di Jepang, hiatus yang tidak terbatas, dalam hal industri hiburan, juga dapat menandakan akhir yang pasti. Namun, aman untuk mengasumsikan Haachama akan kembali seperti yang dia katakan sendiri.

SIAPA VTUBER AKAI HAATO atau HAACHAMA?

Akai Haato adalah VTuber yang berafiliasi dengan Hololive yang memulai debutnya pada 2 Juni 2018, jadi pengumuman hiatusnya datang hampir tepat tiga tahun setelah debutnya. Dia adalah salah satu VTuber pertama di Hololive, bersama Yozora Mel, Aki Rosenthal, Natsuiro Matsuri, dan Shirakami Fubuki.

Sementara dia orang Jepang, dia belajar di Filipina dan Australia, dan fasih berbahasa Inggris. Dia saat ini memiliki lebih dari 1,1 juta pelanggan di YouTube. Dia terutama menjadi terkenal pada tahun 2020 dengan video Haachama Cooking dan video bertema horor.

Akai Haato adalah seorang tsundere yang sering menggoda pemirsanya karena menjadi otaku yang menyeramkan, tetapi memiliki kepribadian yang pure dan tenang.

Namun, Akai Haato juga memiliki kepribadian yang berbeda, Haachama, yang sebenarnya adalah seorang otaku menyeramkan yang khas. Ssama sekali tidak memiliki hambatan, mengorganisir kontes fanart kaki dan streaming tentang bau kakinya, atau memasak hal aneh. Kepribadian Haachama juga merupakan dasar dari video horor, dan ada banyak pengetahuan yang perlu diketahui. Seperti yang kami katakan di internet saat ini, dan Anda dapat menggali lebih jauh dengan memeriksa wiki, reddit, dan streamnya.

Seperti banyak VTuber Hololive lainnya, Akai Haato juga seorang Idol. Anda dapat menemukan banyak cover-nya di akun YouTube-nya .

Secara keseluruhan, Akai Haato jelas merupakan salah satu VTuber paling orisinal di Hololive, dan semoga dia akan segera kembali.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button