NewsVtuber

Vox Akuma Hingga Veibae, Beberapa Figur di AX2022

Anime Expo 2022 kembali membawa kabar, setelah beberapa waktu lalu figur-figur Hololive En diumumkan mengenai rencana perilisannya, kali ini beberapa figur vtuber lain ikut menjadi bahan produksi bagi Goodsmile Company mulai dari iblis Nijisanji Vox Akuma hingga Veibae dari Vshojo.

Vox Akuma, salah satu liver pertama pria dari Nijisanji En yang mendapatkan figur nendoroid dari Goodsmile Company. Dengan jumlah pelanggan di Youtube lebih dari 900.000 akun  hingga awal Juli 2022, Vox Akuma menjadi salah satu liver dari Luxiem dengan jumlah pelanggan terbanyak. Setelah memproduksi lebih dari 200 buah video, pengumuman figur ini menjadi pencapaian lain bagi Vox.

Veibae
Vox Akuma Hingga Veibae figure
Pop Up Parade Veibae dari Vshojo

Makhluk astral berikutnya yang mendapatkan figur dalam lini pop up parade adalah Veibae. Seorang succubus yang bergabung dengan Vshojo pada April 2021, Veibae termasuk berhasil meraih perhatian banyak penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 600 ribu pelanggan pada kanal youtubenya dan lebih dari 900 ribu pengikut pada kanal Twitchnya.

Ironmouse
Vox Akuma Hingga Veibae figure
Nendoroid Ironmouse

Figur berikutnya yang sedang dalam proses pengerjaaan oleh Goodsmile Company adalah Ironmouse. Ratu iblis dari Vshojo yang sudah memulai aktivitasnya semenjak tahun 2017 ini diwujudkan dalam bentuk 3 dimensi melalui lini figur nendoroid.

Nyatasha Nyanners
Vox Akuma Hingga Veibae figure
Pop Up Parade Nyatasha Nyanners

Seakan memiliki tema makhluk astral, Nyatasha Nyanners menjadi figur Pop Up Parade berikutnya yang diumumkan oleh Goodsmile Company. Vtuber dari vshojo yang memiliki wujud sebagai seorang gadis bernekomimi, Nyatasha Nyanners sesungguhnya merupakan roh eldritch dari dunia lain.

Belum ada keterangan mengenai kapan figur-figur ini akan dirilis dan berapa harga untuk masing-masing figur. Namun, dengan pengumuman akan dirilisnya figur Vox akuma yang memiliki suara menawan hingga veibae yang keseisoannya dipertanyakan menambah meriah dunia kolektor figur maupun vtuber.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button