NewsVtuber

Anime NIJISANJI Yang Bergenre Komedi!

Anime Nijisanji

Dengan memiliki talent artis yang mencapai ratusan tentu saja banyak sekali bentuk sekali media hiburan yang Nijisanji buat. Salah satu nya adalah anime pendek yang di produksi langung oleh Nijisanji.

Grup VTuber NIJISANJI memulai streaming episode pertama dan kedua untuk serial anime pendeknya berjudul Snack Time! (Chokosanji) di YouTube pada hari Kamis. Anime Nijisanji ini menampilkan cuplikan kehidupan sehari-hari dan kekonyolan dari VTuber NIJISANJI favoritmu dalam.

Para VTuber NIJISANJI juga menampilkan individu-individu yang dikenal sebagai Livers. Livers yang telah tampil adalah Kanae, Toya Kenmochi, Hayato Kagami, Saku Sasaki, Ririmu Makaino, dan Yuika Shiina.

Anime NIJISANJI Snack Time! dapat disaksikan di kanal resmi NIJISANJI English Official. Dengan episode pertama yang tayang pada tanggal 29 mei 2021. Dan episode keduanya yang tayang pada tanggal 2 mei 2021.

Meski baru memiliki dua buah episode Anime Nijisanji ini sudah dapat dinikmati dengan subtitle Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia . Dengan menggunakan bahasa inggris tentu saja di harapkan akan makin banyak orang-orang yang akan lebih mengenal Liver dari nijisanji.

Tentang Nijisanji

Nijisanji adalah sekelompok YouTuber Virtual 2D anime yang juga dikenal sebagai “Virtual Livers” saat memposting di situs di luar YouTube, seperti NicoNico Douga dan Bilibili. Istilah Liver, diciptakan dengan mencampurkan bahasa Jepang dan Inggris, adalah heteronim untuk menyebut para vtuber dari Nijisanji.

Dikelola oleh Ichikara Inc., grup ini dimulai di Jepang pada awal 2018 dan sejak itu berkembang ke negara lain sebagai proyek internasional. Pada Maret 2021, terdapat 103 anggota aktif di Jepang, 39 anggota aktif VirtuaReal, 16 anggota NIJISANJI ID aktif dan 17 anggota aktif NIJISANJI KR. Ada juga 5 anggota VirtuaReal Star dan 22 anggota VirtuaReal Link yang merupakan VTuber independen, tidak dianggap sebagai bagian dari Nijisanji dan hanya berada dalam sistem mitra jaringan. VirtuaReal adalah cabang Nijisanji di China yang dibuat atas kerja sama dengan situs media China, BiliBili.

Kuzuha memiliki jumlah subcsriber tertinggi di Nijisanji, diikuti oleh Tsukino Mito, Kanae, dan Honma Himawari. Pada 2021, agensi memiliki 27 juta subscriber di Youtube.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button