NewsVtuber

VirtuaReal Umumkan 4 Anggota Baru sebagai Generasi ke-13

Tocci, Joi, Kiti dan Qilou menjadi anggota baru dari Nijisanji cabang China

VirtuaReal, grup Virtual Liver yang merupakan cabang dari grup Nijisanji untuk wilayah China akan memperkenalkan anggota barunya. Ada empat karakter baru yang menjadi anggota dari VirtuaReal generasi ke-13. Ke-empat karakter tersebut adalah Tocci, Joi, Kiti dan Qilou.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi dari grup VirtuaReal. Dalam pengumuman di akun twitter tersebut sudah ditampilkan sosok 4 karakter yang menjadi anggota generasi ke-13 tersebut. Masing-masing karakter tersebut juga sudah memiliki channel di Bilibili.

Kira-kira seperti apa ya sosok empat anggota baru VirtuaReal ini? Yuk berkenalan dengan mereka satu per satu!

Tocci

Tocci Virtuareal Nijisanji

Tocci adalah seorang mahasiswa senior dari universitas alien yang datang ke Bumi untuk menyelesaikan thesisnya. Thesis yang ia buat memiliki tema “pengalaman hidup dengan makhluk dari planet lain”, karena itu ia datang ke planet Bumi. Saat hendak mendarat ke Bumi, Tocci bertemu dengan sepasang suami istri yang ingin memiliki anak. Dengan kekuatannya Tocci memodifikasi ingatan suami istri tersebut dan ia hidup bersama mereka sebagai anak dari pasangan bahagia tersebut.

Untuk bisa memahami kehidupan manusia, Tocci menyamar menjadi mahasiswa di sebuah universitas di Bumi. Namun saat menyamar menjadi mahasiswa ia tiba-tiba diajak bergabung dengan sebuah grup sirkus dan menjadi seorang badut sulap. Tetapi karena bisnis sirkus sedang mengalami penurunan, akhirnya ia ditunjuk menjadi penjaga tiket sirkus dan diberi tugas untuk bisa menjual tiket sirkus dengan laris.

Joi

Joi Virtuareal Nijisanji

Belum banyak yang bisa diketahui dari sosok karakter Joi selain dirinya yang sangat pendiam. Dia selalu tampil dengan ekspresi yang sangat minim dan tidak jarang membuat orang salah kaprah. Baginya dirinya adalah bukan seseorang yang spesial padahal dibalik sosoknya yang terlihat pemalu dan suaranya yang kurang percaya diri, ia berusaha untuk bisa akrab dengan banyak orang.

Kiti

Kiti Virtuareal Nijisanji

Apakah kamu pernah melihat patung kucing yang memegang uang dan biasa ada di depan pintu toko? Nah, Kiti adalah perwujudan dari kucing yang diyakini pembawa keberuntungan tersebut. Kiti adalah seekor kucing yang kaya raya, bisa mengeluarkan koin emas dari tangannya dan memiliki keberuntungan yang sangat luar biasa.

Namun dibalik semua itu, Kiti merasa bahwa ia tidak bisa menjalani hidupnya dengan sepenuh hati. Bagaimana tidak, meskipun tangannya bisa mengeluarkan uang koin tetapi uang tersebut tidak bisa ia makan ketika lapar. Mau bagaimanapun satu-satunya yang bisa mengisi perutnya yang lapar hanyalah makanan kucing yang enak dan bergizi. Kemudian suatu hari Kiti bertemu dengan gadis berambut ponytail hitam, pertemuan tersebut mengubah kehidupan Kiti untuk selamanya.

Qilou

Qilou Virtuareal Nijisanji

Qilou adalah sesosok siluman ular putih yang sudah hidup dari sejak zaman dahulu kala. Ia bergabung dengan VirtuaReal untuk mengumpulkan kembali kekuatannya yang telah lama hilang, dan juga untuk menghabiskan waktu karena ia merasa bosan.

Dari ke-empat karakter anggota baru generasi ke-13 VirtuaReal tersebut mana yang akan menjadi favoritmu? Baca juga artikel kami lainnya tentang VTubers dan pesona di balik topeng, Berkenalan dengan “VTuber” dan serba-serbinya di Indonesia, dan Tsunomaki Watame memiliki Kostum Baru.

Sumber: Press Release (Bilibili)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button