NewsVtuber

Sticker Line Hololive Sekarang Sudah Tersedia!

Grup VTuber "Hololive" telah mulai menjual sticker LINE pertamanya, "Sticker Resmi Hololive vol. 1"!

Markas Besar Hololive di Chiyoda-ku, Tokyo dengan CEO Motoaki Tanigo mengumumkan bahwa grup VTuber wanita “Hololive” telah menjual sticke line hololive pertamanya “Sticker Resmi Hololive vol.1” pada hari Minggu, 9 Mei 2021.

Sticker line hololive

Sticker Resmi Line Hololive vol.1 “dirilis pada hari Minggu, 9 Mei 2021, dan menampilkan semua idol dari periode generasi 0 hingga ke generasi 3.

Semoga kita juga bisa dapat membeli sticker LINE yang menggemaskan ini terutama dengan bahasa Indonesia.

Gambaran Produk LINE Sticker “Perangko Resmi Hololive vol. 1

Nama produk: Sticker Resmi Hololive vol. 1
Harga: 120 yen (50 LINE Coins)
Jumlah sticker Line hololive yang disertakan: total 24
Periode penjualan: 9 Mei 2021 (Minggu)
Anggota  member Hololive yang berpartisipasi: Tokino Sora, Roboco-san, Yozora Mel, Aki Rosenthal, Akai Haato, Shirakami Fubuki , Natsuiro Matsuri, Minato Aqua, Murasaki Shion,Nakkiri Ayame, Yuuzuki Choco, Ozora Subaru, Mio Ookami, Miko Sakura, Nekomata Okayu, Korone Inugami, AZKi, Suisei Hochimachi, Usada Pekora, Uruha Rushia, Shiranui Flare, Shirogane Noel, Hoshou Marine, A chan dalam Sticker line hololive

Profil Ilustrator yang Berpartisipasi

yoshida oto hololive line sticker artist
Yoshida Oto

“Ketika dia kehilangan semua harapan dan kehabisan akal, dia mengambil pena misterius yang jatuh dari langit dan belajar menggambar.”–

Ilustrator yang menangani project ini adalah Yoshida Oto. Sebagai seorang penggemar hololive terutama Inugami Korone. Tentu saja kesempatan membuat Sticker Line Hololive sangat membanggakan baginya.



Tentang Hololive Production

hololive production

“Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv

・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg

・ YouTube Resmi Holosters: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

hololive vtuber

“Hololive” adalah grup VTuber wanita yang sebagian besar menggunakan sistem tersendiri untuk memposting video dan mendistribusikannya langsung di YouTube dan situs lain. Mereka adalah grup idola dua dimensi generasi berikutnya yang dapat dinikmatii dalam live stream dan berinteraksi dengan di Twitter, dan mengkhususkan diri dalam pertunjukan langsung dan siaran menggunakan model karakter 2D dan 3D.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button