NewsTechnologyVirtual Reality

Acara Open Company di Kanagawa: Metaverse & Karier

Menjelajahi Peluang Karier di Prefektur Kanagawa melalui Acara Open Company: Menggabungkan Dunia Nyata dan Metaverse

Prefektur Kanagawa, salah satu prefektur terkenal di Jepang, akan menggelar acara Open Company yang menggunakan ruang metaverse. Acara ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk memperoleh informasi tentang industri dan peluang karier di Prefektur Kanagawa. Dalam rangka mendukung mahasiswa dan siswa dalam membentuk karier mereka, pemerintah setempat menginisiasi acara ini. Kota Odawara, sebuah kota yang terletak di Prefektur Kanagawa, akan menjadi tuan rumah acara yang menarik ini.

Acara Open Company di Prefektur Kanagawa akan memanfaatkan ruang metaverse. Ruang metaverse adalah ruang virtual tiga dimensi di internet yang memungkinkan interaksi dan pergerakan bebas peserta. Dengan menggunakan perangkat komputer atau smartphone dan koneksi internet, peserta dapat mengakses acara ini tanpa batasan geografis. Inovasi ini memungkinkan peserta dari Prefektur Kanagawa maupun daerah lain di Jepang untuk berpartisipasi dalam acara ini dengan mudah.

Baca juga: Metaverse Creators dan Anique Umumkan Kemitraan Bisnis

Acara Open Company di Kota Odawara akan menawarkan berbagai pengalaman unik kepada peserta. Mereka akan mendengarkan pesan dari walikota dan menonton video diskusi yang melibatkan pegawai muda yang berbagi pengalaman dan kegembiraan dalam pekerjaan mereka. Selain itu, peserta juga dapat menikmati pemandangan khas Kota Odawara secara real-time bersama pegawai kota. Acara ini juga akan menyajikan simulasi wawancara kelompok untuk memberikan pengalaman nyata kepada peserta. Semua kegiatan ini dirancang untuk memberikan wawasan dan inspirasi kepada peserta mengenai dunia pekerjaan di Prefektur Kanagawa.

Mendaftar dan Mengikuti Acara Open Company di Prefektur Kanagawa

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti acara Open Company ini, cukup mendaftar melalui platform metaverse yang disediakan. Setelah mendaftar, peserta akan menerima URL pendaftaran yang akan digunakan untuk mengakses acara. Pastikan kalian menggunakan peramban Google Chrome atau Microsoft Edge versi terbaru jika mengakses melalui komputer, atau Safari atau Google Chrome versi terbaru jika mengakses melalui smartphone. Acara Open Company di Kota Odawara, Prefektur Kanagawa akan diadakan pada tanggal 28 Agustus mendatang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan informasi mengenai peluang karier dan industri di Prefektur Kanagawa. Jika kalian memiliki pertanyaan lebih lanjut, kalian dapat menghubungi Departemen Perencanaan dan Pelatihan Pegawai di Kota Odawara.

Baca juga: Harga AR Glasses ‘XREAL Air’ Turun Mulai 4 Juni

Dengan menggelar acara Open Company menggunakan ruang metaverse, Prefektur Kanagawa terus berinovasi dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman dan aksesibilitas acara. Mereka memberikan kesempatan kepada peserta untuk terlibat dalam dunia virtual dan mendapatkan wawasan tentang dunia pekerjaan di Prefektur Kanagawa. Jadi, bersiaplah untuk mengikuti acara Open Company yang unik ini dan jadilah bagian dari tantangan baru dalam mengembangkan karier kalian.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button