NewsTechnologyVirtual Reality

Metaverse Creators dan Anique Umumkan Kemitraan Bisnis

Metaverse Creators dan Anique Berkolaborasi untuk Mengembangkan Konten Metaverse dengan Memanfaatkan IP ACG

Metaverse Creators, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan konten metaverse, baru-baru ini mengumumkan kemitraan bisnis strategis dengan Anique. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mempercepat penciptaan konten berbasis IP di metaverse melalui kerja sama dengan Anique, perusahaan dengan pengalaman yang kaya dalam memanfaatkan IP, terutama di industri anime.

Baca juga: Tojou Linca Kolaborasi dengan Sasuke di “Aoi Bench”

Sebagai salah satu pemimpin di industri metaverse, Metaverse Creators telah berhasil menarik minat pengguna dengan kreator-kreator ternama mereka di platform seperti VRChat dan Roblox. Sementara itu, Anique, dengan fokus pada konten ACG (Anime, Manga, dan Game), telah sukses dalam mengembangkan bisnis perencanaan dan penjualan merchandise di Jepang serta di tingkat global.

Dalam kemitraan ini, kedua perusahaan akan saling memanfaatkan keahlian dan keunggulan mereka untuk memperluas pasar konten ACG di metaverse. Anique akan bertanggung jawab dalam melakukan proposal dan penyesuaian hak kepada pemegang konten, sementara Metaverse Creators akan mengoptimalkan kemampuan kreator-kreator metaverse yang dimiliki untuk merencanakan dan memproduksi konten. Hasil kerja sama ini akan membawa konten ACG ke dalam platform metaverse seperti VRChat dan Roblox.

Kolaborasi Metaverse Creators dan Anique untuk Mendorong Pertumbuhan Konten ACG dalam Metaverse

Dalam upaya mengembangkan penggunaan metaverse untuk konten ACG, Metaverse Creators dan Anique akan mendukung pemegang hak konten dan mempercepat ekspansi konten ACG Jepang yang terkenal di seluruh dunia. Hal ini diharapkan dapat memperluas pasar metaverse secara global dan memberikan pengalaman baru kepada pengguna di berbagai belahan dunia.

Metaverse Creators, dengan keyakinan akan potensi global pasar metaverse, menjadikan misi mereka untuk menghadirkan konten kreatif dan konten ACG Jepang ke seluruh dunia melalui metaverse. Dengan menghadirkan konten-konten populer ke dalam metaverse, mereka tidak hanya ingin memberikan pengalaman baru kepada pengguna di seluruh dunia, tetapi juga ingin menciptakan model bisnis IP baru di era metaverse.

Dengan kemitraan strategis ini, Metaverse Creators dan Anique melangkah maju dalam pengembangan metaverse dan konten ACG. Kolaborasi ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam industri dan membantu mewujudkan visi mereka untuk menghadirkan pengalaman metaverse yang inovatif dan konten ACG yang luar biasa kepada kalian semua.

Baca juga: 4 Juni: Hari Strawberry Prince Resmi Terdaftar!

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Metaverse Creators dan Anique akan terus berusaha memperluas jangkauan konten ACG dalam metaverse, memberikan kesempatan kepada kreator-kreator metaverse untuk berkolaborasi dan menghasilkan konten yang menarik, serta menciptakan peluang bisnis yang menguntungkan di era metaverse yang semakin berkembang.

Melalui kemitraan ini, Metaverse Creators dan Anique berkomitmen untuk menghadirkan konten yang inovatif, memperluas kehadiran konten ACG Jepang di dunia metaverse, dan menciptakan peluang bisnis yang berkelanjutan. Dengan menggabungkan kekuatan dan keahlian keduanya, mereka berharap dapat membentuk masa depan metaverse yang menakjubkan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kalian yang menjelajahi dunia virtual.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button