NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Proyek Penyanyi Virtual Baru oleh Miwano Rag

Ilustrator Miwano Rag Menghadirkan Proyek Penyanyi Virtual Baru dengan Sentuhan Desain Karakter yang Menakjubkan

Sebuah proyek baru dalam dunia hiburan virtual telah resmi dimulai dengan kehadiran seorang ilustrator berbakat bernama Miwano Rag. Dalam proyek ini, Miwano Rag bertanggung jawab dalam merancang karakter-karakter yang akan menjadi penyanyi virtual. Pengumuman resmi mengenai dimulainya proyek ini diumumkan oleh perusahaan Agensi Kreatif INCOLORE yang dipimpin oleh Miwano Rag.

Baca juga: Metaverse Creators dan Anique Umumkan Kemitraan Bisnis

Miwano Rag dikenal sebagai seorang ilustrator populer yang memiliki gaya unik dalam menggambar. Dengan mengambil inspirasi dari teknik melukis cat air dan minyak, karya-karyanya memiliki kehalusan dan transparansi yang menakjubkan. Karyanya telah menghiasi sampul buku, karya seni untuk artis virtual, dan khususnya serial karya pribadi yang berjudul “幻妖水奇譚” (Genyōsuikitan) yang menggambarkan dunia yang gelap. Karya-karyanya yang luar biasa telah diabadikan dalam buku pertama yang berjudul “水に溺れて夢を見る” (Mizu ni Oborete Yume o Miru) yang diterbitkan oleh KADOKAWA.

Kolaborasi INCOLORE dan Miwano Rag untuk Menciptakan Penyanyi Virtual Baru

Proyek ini adalah kolaborasi antara Miwano Rag dan Agensi Kreatif INCOLORE. Mereka bertujuan untuk menciptakan penyanyi virtual generasi baru melalui perpaduan ilustrasi, musik, dan teknologi canggih. Melalui penyanyi virtual yang dihasilkan dari proyek ini, mereka berharap dapat mendorong para ilustrator, pencipta musik, dan kreator kreatif lainnya di seluruh dunia untuk mengembangkan dan memperluas karya-karya mereka. Perkembangan proyek ini akan terus diumumkan melalui akun resmi INCOLORE di platform media sosial X dan dapat diakses melalui situs resmi INCOLORE di tautan ini.

Baca juga: Eksplorasi Dunia Baru di Metaverse Japan Summit 2024!

Miwano Rag, seorang ilustrator yang berbakat dan berpengalaman, sangat antusias terlibat dalam proyek ini. Ia berharap dapat menciptakan penyanyi virtual yang akan dicintai dan mengesankan kalian semua. Melalui proyek ini, Ia berharap dapat memberikan banyak kejutan dan kegembiraan kepada para penggemar.

INCOLORE adalah sebuah agensi kreatif yang berfokus pada penciptaan nilai baru bersama para kreator. Mereka bertujuan untuk mendukung impian para kreator dan memperluas dampak dari karya-karya kreatif mereka. INCOLORE berencana untuk mengembangkan bisnis baru, termasuk acara besar dan pengembangan IP baru.

Proyek penyanyi virtual baru dengan desain karakter oleh ilustrator Miwano Rag telah dimulai. Kalian akan dapat menikmati kombinasi yang menakjubkan antara seni ilustrasi, musik, dan teknologicanggih. Jangan lewatkan perkembangan terbaru dari proyek ini melalui akun resmi INCOLORE di platform media sosial X. Bersiaplah untuk menyambut penyanyi virtual baru yang akan menghibur kalian dengan pesonanya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button