Technology

Magic Leap Mengumumkan Peserta Program Akses Awal Teknologi Kesehatan untuk Magic Leap 2

SentiAR, SyncThink, Heru, dan Brainlab adalah di antara perusahaan pertama yang mulai bekerja dengan Magic Leap 2

Plantation, FL – 12 Januari 2022: Magic Leap, Inc., hari ini mengumumkan partisipasi sejumlah perusahaan teknologi perawatan kesehatan utama dalam program akses awal untuk Magic Leap 2, platform augmented reality (AR) generasi kedua yang berfokus pada perusahaan. Akses awal ke perangkat ini akan memberikan perusahaan teknologi perawatan kesehatan ini kesempatan untuk menyelesaikan pengembangan solusi platform Magic Leap 2 mereka, sebelum ketersediaan komersial umum, yang dijadwalkan pada pertengahan 2022. Mitra perusahaan terpilih antara lain adalah SentiAR, SyncThink, Heru, dan Brainlab.

SentiAR

SentiAR, Inc., adalah perusahaan perangkat lunak kesehatan digital. SentiAR sedang mengembangkan solusi yang menghubungkan dokter dengan data klinis melalui platform Magic Leap 2. Dalam prosedur elektrofisiologi, ini termasuk akses ke intraprosedural, peta 3D dari anatomi jantung dan aktivitas listrik pasien , termasuk lokasi kateter intrakardiak. SentiAR memberikan informasi ini secara real-time kepada dokter yang mengoperasikan melalui antarmuka pengguna holografik yang paten dan hands-free. Hasil penelitian peer-review menunjukkan bahwa solusi SentiAR meningkatkan akurasi navigasi kateter dan memfasilitasi pemahaman yang lebih baik tentang anatomi jantung pasien dalam penggunaan klinis. Visualisasi data klinis 3D melalui perangkat AR juga dapat digunakan dalam pendidikan pasien, untuk membantu pasien memvisualisasikan dan memahami prosedur mereka.

SyncThink

SyncThink, Inc., adalah perusahaan neuroteknologi generasi berikutnya dan pengembang teknologi EYESYNC®. SyncThink bertujuan untuk berkolaborasi dengan Magic Leap untuk mengembangkan dan memperkenalkan produk baru dan inovatif ke pasar perawatan kesehatan global. Partisipasi dalam program akses awal ini mencerminkan perluasan hubungan Magic Leap dan SyncThink, termasuk pengembangan produk dan penelitian terkait. Sebagai peserta program akses awal untuk Magic Leap 2, SyncThink dan Magic Leap akan bekerja sama dalam uji klinis dan mengeksplorasi penggunaan platform Magic Leap ini untuk gangguan vestibular, dengan tujuan bersama untuk meningkatkan perawatan pasien dan hasil klinis pada populasi pasien ini .

Heru

Heru, Inc., adalah perusahaan perangkat lunak perawatan kesehatan yang berfokus pada solusi diagnostik inovatif. Sebagai bagian dari program akses awal Magic Leap, Heru bekerja untuk meluncurkan aplikasi pada platform re:Vive di Magic Leap 2. Aplikasi Heru ini diharapkan menampilkan beberapa modalitas diagnostik penglihatan, bersama dengan kode tagihan medis CPT yang dapat di-reimburse, dalam satu alat yang mudah dipakai. Platform Heru dirancang untuk menggantikan beberapa perangkat diagnostik lama dan mencakup aplikasi yang direncanakan terkait dengan koreksi penglihatan yang dipersonalisasi yang memungkinkan dokter mendiagnosis dan mengelola pasien dengan peningkatan efisiensi.

Brainlab

Brainlab AG adalah perusahaan teknologi medis yang menawarkan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk radioterapi, bedah radio, dan navigasi bedah. Brainlab bekerja untuk membuat perangkat lunak Mixed Reality Viewer tersedia di Magic Leap 2, selain aplikasi yang sudah ada di Magic Leap 1. Brainlab’s Mixed Reality Viewer menyediakan metode inovatif untuk meninjau rencana bedah dan berkolaborasi dengan rekan kerja, dan menyediakan akses ke wawasan baru yang potensial ke dalam prosedur pasien. Tim interdisipliner dapat menggunakan Mixed Reality Viewer pada platform Magic Leap untuk membuat dan meninjau rencana bedah bersama, serta berbagi informasi dan pembaruan langsung dengan pasien.

“Kemajuan di Magic Leap 2 secara signifikan memperluas penggunaan augmented reality dalam pengaturan perawatan kesehatan,” jelas Jennifer Esposito, VP, Managing Director: Health di Magic Leap. “Apa yang mungkin dengan Magic Leap 2 lebih dari sekadar pelatihan, pendidikan, dan perencanaan. Magic Leap 2 akan memungkinkan kasus penggunaan lanjutan, termasuk penggunaan di ruang operasi, tidak hanya mengubah cara dokter memberikan perawatan, tetapi juga bagaimana pasien mengalami perawatan itu.”

Magic Leap 2 dijadwalkan untuk ketersediaan komersial umum pada tahun 2022. Saat diluncurkan, itu akan menjadi salah satu perangkat AR perusahaan paling canggih dan imersif di pasar. Fitur dan inovasi utama meliputi:

  • Dirancang untuk menjadi platform augmented reality paling terbuka di pasar;
  • Salah satu perangkat terkecil dan teringan di industri AR yang dibuat untuk penggunaan perusahaan;
  • Optik yang ditingkatkan* yang memungkinkan kualitas gambar, fidelitas warna, dan keterbacaan teks terbaik di kelasnya;**
  • Bidang pandang terbesar, dibandingkan dengan perangkat AR serupa yang tersedia saat ini;
  • Peredupan Dinamis, inovasi pertama di pasar yang memungkinkan Magic Leap 2 digunakan lebih efektif dalam pengaturan cahaya terang; dan
    Pembaruan penting yang membuat Magic Leap 2 lebih imersif dan tidak terlalu melelahkan bagi pengguna.*

Masing-masing kemajuan ini dirancang untuk meningkatkan utilitas, kenyamanan, dan penggunaan yang berkelanjutan, untuk memberikan apa yang diminta oleh pasar perusahaan — perangkat yang dapat memberikan pengembalian investasi dalam waktu cepat dan dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

* Dibandingkan dengan Magic Leap 1.
** Dibandingkan dengan perangkat AR lain dalam kisaran harga yang diantisipasi Magic Leap 2.

Tentang Magic Leap:

Teknologi Magic Leap, Inc. dirancang untuk memperkuat potensi manusia dengan menghadirkan platform Augmented Reality (AR) yang paling imersif, sehingga orang dapat secara intuitif melihat, mendengar, dan menyentuh konten digital di dunia fisik. Melalui penggunaan teknologi, produk, platform, dan layanan AR tingkat perusahaan kami yang canggih, kami memberikan bisnis yang inovatif sebagai alat yang ampuh untuk transformasi.

Magic Leap, Inc. didirikan pada 2010, dengan bangga berkantor pusat di Florida Selatan, dengan delapan kantor tambahan di seluruh dunia.

Via
Magic Leap

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button