Technology

Varjo Meluncurkan Kolaborasi dengan HP untuk Menghasilkan PC yang Kompatibel dengan Perangkat VR/XR Tercanggih di Dunia

Helsinki, Finlandia – 13 Januari 2022 – Varjo, pemimpin perangkat keras dan perangkat lunak VR / XR kelas profesional, hari ini meluncurkan kolaborasi dengan HP, salah satu produsen komputer terkemuka di dunia, untuk lebih meningkatkan ketersediaan komputer yang kompatibel untuk solusi realitas virtual dan campuran kelas industri.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Varjo telah mensertifikasi beberapa workstation Z sebagai “Varjo-ready”, yang memiliki arti bahwa komputer ini diuji untuk memberikan kinerja optimal untuk perangkat VR/XR resolusi tinggi Varjo baik untuk profesional maupun pengguna VR terdepan. Workstation siap pakai Varjo pertama dari HP termasuk seri Z4 G4 dan seri Z8 G4.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan HP untuk memberikan solusi terbaik untuk kasus penggunaan yang menuntut baik di tempat kerja maupun di rumah,” kata Timo Toikkanen, CEO Varjo. “Hewlett-Packard telah lama dikenal sebagai penemu kembali pekerjaan digital. Karena pekerjaan dan permainan kami sekarang bergerak ke arah metaverse, kolaborasi ini akan memungkinkan lebih banyak pengguna realitas virtual dan campuran untuk mendapatkan keuntungan dari kualitas visual unik Varjo yang didukung oleh workstation terkemuka di pasar.”

“Workstation Z dirancang untuk menghadirkan kinerja profesional untuk alur kerja khusus dan intensif daya yang mendukung pengalaman imersif.,” kata Suzette Simonich, direktur senior, Z by HP, Hewlett-Packard Inc. “Pelanggan membutuhkan pengalaman visual premium untuk pengalaman nyata di seluruh lingkungan virtual dan realitas campuran, dan kami membantu memungkinkan pengalaman itu untuk rekayasa, visualisasi, dan simulasi kelas atas.”

Kolaborasi HP  diwujudkan dengan menguji dan mensertifikasi serangkaian komputer agar cepat dan mudah memulai XR/VR. Setiap komputer menjalani pengujian ekstensif untuk memastikannya memberikan kinerja optimal dengan headset berkualitas resolusi mata manusia.

Via
Varjo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button