News

Yukihana Lamy dan Shishiro Botan di Smilefest Tokyo 2022

Good Smile Company mengumumkan bahwa anggota generasi kelima Hololive, Yukihana Lamy dan Shishiro Botan akan bergabung pada acara Smilefest Tokyo 2022. Acara Smilefest akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 Agustus 2022 dan terletak pada di Shinjuku Sumitomo Building Sankaku Hiroba (2-6-1 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo), Jepang. Kedua anggota Hololive tersebut direncanakan hadir pada hari kedua yaitu 7 Agustus 2022 tetapi belum disampaikan informasi secara detail mengenai penampilan Lamy dan Botan pada acara Smilefest Tokyo 2022 tersebut.

Penggemar yang ingin menghadiri acara ini dapat mendatanginya secara gratis tanpa dikenakan biaya tetapi terdapat kemungkinan diterapkan pembatasan pengunjung dengan menggunakan tiket. Penggemar juga dapat menonton bagian dari acara ini melalui SALURAN YOUTUBE GOOD SMILE COMPANY

Baca Juga: Kizuna Ai Voicepack Hadir Dalam CeVIO

Sekilas Mengenai Good Smile Company

Good Smile Company (株式会社グッドスマイルカンパニー) adalah produsen produk hobi dari Jepang yang mempunya lini produk nendoroid, figma, scale figure, serta Pop Up Parade. Terdapat beberapa perbedaan pada masing-masing lini figure.

Figur Pop Up Parade adalah lini figur dari Goodsmile Company yang memiliki ciri harga yang terjangkau dan waktu rilis yang tergolong cepat tetapi detail tidak begitu tinggi jika dibandingkan dengan lini scale figure. Pop Up Parade dan scale figure memiliki perbedaan mendasar dengan seri figma pada bidang artikulasi.

Seri figma adalah lini action figure Jepang yang diproduksi oleh Max Factory dan juga menjadi bagian lini figur Goodmsmile Company. Figur Figma memiliki persendian yang memungkinkan figur ini memiliki berbagai macam gerakan dan juga dapat dijadikan sebagai referensi pose gambar ataupun kesenian lainnya.

Kerjsama antara Hololive dengan Good Smile Company sudah berlangsung dengan cukup lama. Talenta-talenta Hololive mendapatkan figur dalam berbagai lini yang tersedia. Mulai dari nendoroid Inugami Korone dan Nekomata Okayu, yang merupakan anggota Hololive Gamers, Figma seluruh anggota Holomyth yang merupakan generasi pertama Hololive English, hingga figur Skala Minato Aqua yang dibanderol dengan harga kurang lebih 4 juta rupiah.

Baca Juga: Vox Akuma Hingga Veibae, Beberapa Figur di AX2022

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button