NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

4 Juni: Hari Strawberry Prince Resmi Terdaftar!

Hari 4 Juni, Strawberry Prince: Perayaan Tahunan Menghormati Grup Idol 2.5D yang Terdaftar oleh Asosiasi Perayaan Jepang

Dalam sebuah pengumuman resmi, grup idol 2.5D yang mendukung aktivitas perusahaan STPR, yang dikenal dengan nama “Strawberry Prince,” merayakan ulang tahun ke-8 mereka pada hari ini. Tanggal 4 Juni kini secara resmi terdaftar sebagai “Hari Strawberry Prince” oleh Asosiasi Perayaan Jepang. Kalian semua diundang untuk merayakan momen spesial ini bersama mereka.

Baca juga: Metaverse Campus “fondi” untuk Studi Luar Negeri

Strawberry Prince, yang terdiri dari anggota yang berbakat dan karismatik, telah menghibur jutaan penggemar selama delapan tahun terakhir. Grup ini berfokus pada aktivitas sebagai VTuber dan menciptakan konten menarik melalui berbagai platform, termasuk YouTube dan TikTok. Mereka telah mencapai kesuksesan besar dalam industri hiburan dengan lagu-lagu orisinal mereka dan penampilan panggung yang mengagumkan.

Strawberry Prince meluncurkan logo terbarunya

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-8 mereka, mereka telah meluncurkan logo baru dan sebuah situs web khusus yang didedikasikan untuk merayakan momen bersejarah ini. Situs web tersebut menampilkan jejak perjalanan grup ini selama delapan tahun dan pesan ulang tahun dari semua anggota. Kalian dapat mengunjungi situs web tersebut di tautan ini.

Baca juga: OMEN Berkolaborasi Dengan AIVTuber, Tsumugi Nen

Selain itu, untuk merayakan hari yang istimewa ini, Mereka juga mengadakan undian khusus yang disebut “Strawberry Prince 8th Anniversary Lottery.” Kalian berkesempatan memenangkan barang-barang dengan tanda tangan anggota dan wallpaper ponsel eksklusif. Bagi kalian yang menjadi anggota resmi klub penggemarnya, kalian dapat mengikuti undian ini secara gratis. Informasi lebih lanjut tentang undian ini dapat ditemukan di tautan ini. Undian ini akan berlangsung mulai 4 Juni hingga 19 Juni.

Hari 4 Juni juga menyaksikan kolaborasi istimewa antara mereka dan mesin pencari terkenal, Yahoo! JAPAN. Ketika kalian melakukan pencarian dengan kata kunci “Strawberry Prince” di Yahoo! JAPAN, kalian akan disambut dengan tampilan animasi hati yang indah sebagai ucapan selamat ulang tahun. Animasi ini akan muncul ketika jumlah pencarian mencapai angka tertentu. Semua pengguna diundang untuk bergabung dalam merayakan “Hari Strawberry Prince” dengan melakukan pencarian tersebut pada tanggal 4 Juni.

Mereka terus berinovasi dan menghadirkan konten yang menghibur bagi penggemar mereka. Dengan semangat dan dedikasi mereka, grup ini berharap dapat terus menyebarkan keceriaan dan kegembiraan kepada semua penggemar di seluruh dunia. Mari kita rayakan “Hari Strawberry Prince” setiap tahunnya dan ikuti perjalanan luar biasa grup idol ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button