NewsTechnologyVirtual Reality

Metaverse Campus “fondi” untuk Studi Luar Negeri

fondi Luncurkan Metaverse Campus Inovatif dengan AI Generative Terbaru untuk Mendukung Studi Luar Negeri dan Pengembangan Bahasa Inggris

Metaverse semakin berkembang dengan pesat, dan kini “fondi” sebagai platform metaverse fokus pada pembelajaran bahasa Inggris. Dalam upaya untuk mendukung studi luar negeri, fondi telah meluncurkan metaverse campus yang inovatif, dilengkapi dengan teknologi generative AI terbaru. Hal ini diumumkan oleh PANORA, situs berita khusus mengenai XR/VTuber/metaverse.

Pengalaman Belajar yang Lebih Lengkap dengan Metaverse Campus fondi

Kolaborasi antara fondi dan perusahaan agen studi luar negeri, SMARYU, menghasilkan metaverse campus yang menawarkan pengalaman belajar yang lebih lengkap bagi para mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di luar negeri. fondi menyediakan ruang metaverse khusus untuk pengguna SMARYU di dalam platform mereka. Ruang ini dirancang khusus untuk persiapan sebelum dan setelah studi di luar negeri.

Baca juga: OMEN Berkolaborasi Dengan AIVTuber, Tsumugi Nen

Salah satu ruang yang tersedia adalah “SMARYU Job Training,” di mana pengguna dapat berlatih kemampuan berbahasa Inggris melalui simulasi situasi kerja di tiga tempat populer dalam program “working holiday.” Ruang ini dilengkapi dengan teknologi AI tercanggih, yaitu model bahasa “GPT-4o” yang dikembangkan oleh OpenAI.

Menggunakan Teknologi Generative AI Terbaru

Ruang “SMARYU Job Training” menawarkan 20 misi berbeda yang harus diselesaikan oleh pengguna. Mereka dapat berlatih berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan menggunakan AI berbasis “GPT-4o” untuk meningkatkan keterampilan layanan pelanggan dalam berbagai situasi. Setelah menyelesaikan misi, AI akan menganalisis percakapan pengguna dan memberikan penilaian serta saran untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.

Selain itu, terdapat ruang kedua yang disebut “SMARYU Community.” Ruang ini dirancang untuk pengguna SMARYU dapat berinteraksi satu sama lain dan berbagi informasi terkait “working holiday” dalam lingkungan yang mirip dengan dunia nyata. Pengguna dapat mengundang pengguna asing di platform fondi untuk berlatih berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara langsung. Ruang ini juga menyediakan ruang diskusi untuk kelompok kecil, meja-meja untuk percakapan pribadi, serta permainan mini.

Baca juga: OMEN Berkolaborasi Dengan AIVTuber, Tsumugi Nen

Teknologi “ChatGPT4” dan “ChatGPT4o” telah meningkatkan respons dan analisis skor AI dalam fondi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pelatihan komunikasi yang lebih realistis dan mendalam. Sehingga mereka dapat mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris yang dapat diaplikasikan secara langsung dalam situasi sehari-hari.

fondi telah menciptakan pengalaman metaverse yang inovatif bagi agen studi luar negeri dan mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa Inggris sebelum memulai studi di luar negeri. Dengan adanya metaverse campus ini, diharapkan pengguna dapat merasa lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi tantangan baru dalam perjalanan studi mereka.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button