NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Tojou Linca Kolaborasi dengan Sasuke di “Aoi Bench”

Tojou Linca, VTuber Dari Matsudo City, Merilis Video Kolaborasi "Aoi Bench" Bersama Sasuke yang Menarik Perhatian

Tojou Linca, seorang VTuber lokal yang berasal dari Matsudo City, Prefektur Chiba, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan meluncurkan video kolaborasi yang menakjubkan. Dalam video tersebut, Tojou Linca berkolaborasi dengan Sasuke untuk membawakan lagu andalannya yang berjudul “Aoi Bench”. Keberhasilan kolaborasi ini semakin mengukuhkan posisi Tojou Linca sebagai salah satu VTuber terkemuka dari daerahnya.

Baca juga: Momiji Hachiman Shrine Hadir di Dunia “ZEPETO”

Tojou Linca adalah anggota dari VASE (Virtual Artists Stone Entertainment), sebuah perusahaan manajemen yang mengelola VTuber dan Virtual Artists. Dibawah naungan Art Stone Entertainment, Tojou Linca telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar dengan karakter uniknya dan bakatnya dalam bernyanyi. Sebagai VTuber lokal, dia telah menjadi ikon dari Matsudo City, menginspirasi orang-orang di sekitarnya dengan pesan positif dan semangatnya yang tinggi.

Video kolaborasi “Aoi Bench” antara Tojou Linca dan Sasuke diambil di Matsudo City Theater. Dalam video ini, terdapat dua versi yang menarik untuk disimak. Pertama, versi Tojou Linca dengan gaya vokal dan keunikan karakternya yang khas. Kedua, versi Sasuke dengan nuansa yang berbeda namun tetap mempertahankan pesan yang sama. Video ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan penuh keakraban di antara ketiganya.

Cerita di Balik Video Kolaborasi Tojou Linca & Sasuke yang Mengharukan

Momen-momen di balik layar yang terjadi selama proses pembuatan video kolaborasi ini juga sangat berkesan. Tojou Linca, Sasuke, dan tim produksi saling berbagi cerita dan kenangan mereka di Matsudo City. Dalam suasana yang santai, mereka berbicara tentang momen-momen berharga yang mereka bagikan dan mengenang waktu-waktu indah di kota tersebut. Semua ini memberikan nuansa kehangatan yang menguatkan ikatan antara para kolaborator.

Baca juga: HappyHoliday: Wisata Virtual Reality dari Seluruh Dunia

Tojou Linca telah mengalami kemajuan pesat sejak debutnya sebagai VTuber pada tahun 2020. Ia tidak hanya menjadi wajah yang dikenal di Matsudo City, tetapi juga tampil di berbagai acara dan kolaborasi yang lebih luas, seperti “Niconico Chokaigi” dan “Tokyo Game Show”. Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam kampanye kesadaran keselamatan berlalu lintas di Matsudo City bersama dengan karakter lokal lainnya, seperti “Bakegoro”. Semua prestasi ini menunjukkan dedikasi Tojou Linca dalam mempromosikan kota kelahirannya.

Tojou Linca telah membangun komunitas penggemar yang besar dan setia. Melalui akun Twitter dan kanal YouTube resminya, ia terus berinteraksi dan berbagi momen-momen spesial dengan para penggemarnya. Penggemar Linca tidak hanya mengapresiasi bakat menyanyi dan kepribadian yang menggemaskan, tapi juga terinspirasi oleh semangat dan dedikasinya dalam membangun komunitas yang kuat.

Dalam perjalanan karirnya yang penuh prestasi, Tojou Linca telah mencapai berbagai pencapaian yang mengesankan. Ia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama para VTuber dan generasi muda di Matsudo City. Melalui video kolaborasinya dengan Sasuke dalam lagu “Aoi Bench”, ia terus membuktikan bahwa impian dapat terwujud jika kita berani mengambil langkah maju dan berusaha keras.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button