Virtual WorldVtuber
Trending

Tokoyami Towa Telah mencapai 600 ribu subscribers

Tokoyami Towa debut pada tanggal 3 Januari 2021 kini pada tanggal 30 April 2021 Towa sudah mencapai 600 ribu subscribers.

Tokoyami Towa adalah Virtual YouTuber yang berasal dari hololive, sebagai bagian dari generasi keempat bersama Tsunomaki Watame, Kiryu Coco, Amane Kanata, dan Himemori Luna.

Hololive Production, atau hanya dikenal sebagai hololive, adalah agensi Virtual Idol yang terdiri dari Virtual YouTuber yang didukung dan dibuat oleh Cover Corp.

Meskipun seorang Iblis, Towa adalah gadis yang manis, baik hati, dan rendah hati, yang menyebabkan banyak penggemarnya bersikeras bahwa dia adalah Malaikat. Towa biasanya merasa kesal dengan hal ini dan bersikeras bahwa dia adalah Iblis dan tidak menyukai malaikat (meskipun tidak benar karena dia menyukai Kanata). Livesteam-nya bernuansa santai kadang penuh dengan kejutan, meskipun ketika mengalami nafsu main-main dari VTbers lain, dia menjadi salah satu dari sedikit holoIdol yang mempunyai nalar normal dan meluruskan tidakan teman-temannya. Dia sangat menikmati dirinya sendiri saat streaming dan sering menjadi heboh saat bermain FPS, tetapi dia mungkin marah jika dia mati dalam game tersebut. Dia juga tidak suka game horor karena dia penakut meskipun dirinya sendiri adalah seorang iblis.

Towa juga suka menyanyi dan dia terkenal dengan jangkauan vokalnya yang kuat.

Dia menyapa pemirsanya dengan “Ohayappi” atau “Konyappi” dan dia mengucapkan selamat tinggal dengan “Otsuyappi”.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button