Vtuber

Mythia Batford dan Misteri Yang Menyertainya

Pada 3 Agustus 2022, Mythia Batford mengunggah sebuah gambar penuh misteri yang menghasilkan sebuah tanda tanya besar. Tidak ada penjelasan yang diberikan selain empat buah tanda tanya dan hadir pada bulan September.

Spekulasi Para Spekulan

Tentu saja, sebuah pos tanpa detail yang jelas ini memancing beberapa spekulasi pengikut akun twitter Mythia yang kemudian menebak-nebak apakah gerangan arti gambar tersebut. Salah satu spekulasi pertama hadir dari salah satu vtuber Indonesia, seekor nekomata bernama Suzune Corryn. Dengan segenap kemampuan karya seninya, Corryn mencoba mengartikan sebuah simbol-simbol abstrak visual agar dapat lebih dipahami oleh para pengikut Mythia.

Penerjemahan Misteri Mythia oleh Corryn

Tentu saja hal-hal misterius semacam ini menimbulkan spekulasi berbagai hal tak hanya misterius tetapi juga… Suspicious. Salah satu pengikut dengan nama Ifan mencoba untuk mengartikan kode visual dari Mythia melalui segala macam informasi yang dimilikinya. Alhasil, seperti inilah karya yang ditampilkan untuk mengartikan apa yang dimaksud oleh Mythia

Memang terlihat sedikit…. mencurigakan… di antara kita…

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Mythia Batford mengenai misteri gambar tersebut. Namun, beberapa penggemar Mythia menyatakan dengan semangat bahwa mereka menunggu informasi lebih lanjut dari Mythia. Belum ada tanggal pasti kapan informasi tersebut akan diungkapkan kepada publik.

Baca Juga: Vox Akuma Memperoleh Satu Juta Subscriber

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button