NewsVtuber

Sarung Guling Moona Hoshinova Telah Tiba di Indonesia

Menyambut ulang tahunnya pada 15 Februari, Hololive Production menerbitkan merchandise ulang tahun Moona Hoshinova. Merchandise ulang tahun ini berupa barang halu yang terdiri dari sarung guling Moona Hoshinova bertajuk “Malam Bersamamu ♡” dan juga mug “Kecupan dalam Mimpi”.

Guling Moona Hoshinova

Sedikit berbeda dengan harga merchandise yang tersedia di Jepang, penggemar tidak perlu berpusing ria memikirkan hitung-menghitung. Harga set merchandise berjudul “Malam Bersamamu ♡” dan “Kecupan dalam Mimpi” tersebut karena merchandise ini tercantum langsung dalam rupiah. Harga set merchandise kali ini ditentukan sebesar Rp1.634.800,00.

Penggemar yang hanya menginginkan sarung guling Moona Hoshinova saja dapat bernafas lega. Hal ini disebabkan sarung gulingnya saja disediakan dengan harga Rp1.362.300.

Merchandise-merchandise ini disediakan secara terbatas mulai dari 4 Agustus – 7 November 2022. Jangan lupa untuk memperhatikan tanggalnya!

Moona Hoshinova, Bulan dan Bintang

Moona Hoshinova merupakan vtuber talenta generasi pertama dari Hololive Indonesia. Generasi pertama tersebut terdiri dari Moona Hoshinova, Ayunda Risu, dan juga Airani Iofifteen. Moona memulai debutnya pada 11 April 2020.

Pada ulang tahun yang jatuh pada 15 Februari 2022, dia merilis lagu kedua berjudul “High Tide”. Berbeda dengan lagu pertama bertema cinta dengan genre balada, lagu kedua ini bertempo lebih cepat dan mengusung kisah fantasi. Lagu dan liriknya dibuat komposer ZSunder yang berbasis di Timur Tengah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button