NewsVirtual WorldVtuber

OMOCAT bersama Hololive Myth Akan Merilis Merchandise di Akhir Tahun

OMOCAT mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa mereka akan melakukan kolaborasi yang akan datang dengan Hololive English pada Desember 2021. Dengan menunjukkan gambar yang menggambarkan merchandise Hololive Myth seperti T-shirt dan jaket seperti windbreaker, yang merupakan dua item yang akan muncul di katalog akhir tahun ini. Selain itu, ada versi desain yang lebih besar pada T-shirt untuk Anda lihat.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, unit Hololive English yang bekerja sama dengan OMOCAT adalah Holo Myth. Dalam versi desain t-shirt yang lebih detail, Anda bisa melihat kelima gadis itu berpose dan tersenyum. Meskipun Anda hanya dapat melihat bagian depan jaket pada gambar, desain ini mungkin muncul di bagian belakangnya. Detail lebih lanjut tentang ukuran dan harga pakaian kolaborasi ini akan muncul di situs web resmi di masa mendatang.

 

OMOCAT adalah perusahaan milik seniman yang menjual barang dagangan dan pakaian asli. Selain Hololive, OMOCAT telah berkolaborasi dengan kekayaan intelektual lainnya di masa lalu. Misalnya, ia menampilkan di situs webnya pakaian yang menggambarkan karakter dari serial seperti Doki Doki Literature Club , Yo-Kai Watch , dan Omori .

Merchandise kolaborasi OMOCAT x Hololive Myth akan muncul di toko OMOCAT pada bulan Desember 2021. Baru-baru ini, Hololive merilis beberapa video pendek yang memperkenalkan tiga generasi unit Hololive English-nya: Myth, Project: Hope, dan Council.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button