NewsVirtual WorldVtuber

“hololive English Shorts” Kanal Youtube Untuk Perkenalkan hololive EN

Hololive melalui kaun twitternya mengumumkan cara baru untuk membantu orang mengenal Vtubers-nya. Sekarang ada Hololive English Shorts. Kanal YouTube resmi dibuka untuk serangkaian video, yang dirancang untuk merayakan ulang tahun pertama cabang Hololive EN. Sejauh ini, video pendek di upload secara berkala setiap harinya. Sekilas awal tentang bagaimana Hololive Council, Hope, dan Myth Vtubers menyapa audiens mereka.

Hololive English Shorts adalah proyek khusus untuk melihat kembali Hololive English, yang telah satu tahun sejak debutnya, dengan menghadirkan berbagai momen dalam video pendek vertikal panjang dalam 60 detik. kKanal ini akan memberikan penampilan imut yang mereka tunjukkan dalam stream, penampilan menarik, dan adegan nostalgia yang diingat penggemar. Hololive telah menyiapkan video pendek yang tidak hanya penggemar baru yang tertarik dengan sejarah “Hololive English” tetapi juga penggemar yang telah mendukung Hololive setiap hari dapat menikmatinya.

Video pendek pertama memperkenalkan para member hololive EN dalam urutan debut mereka. Itu berarti segalanya dimulai dengan anggota Hololive Myth. Pertama, Gawr Gura muncul. Kemudian, Takanashi Kiara. Setelah itu, Ninomae Ina’nis muncul. Sambutan Mori Calliope menyusul. Dan segmen itu berakhir dengan Amelia Watson.

Setelah itu, satu-satunya anggota Hololive En Project: Hope muncul.Β Yaitu IRyS.

Akhirnya, semuanya selesai dengan anggota Hololive Council menyapa. Ini adalah Vtubers hololive EN generasi terbaru. Pertama, ada Hakos Baelz. Kemudian, Ouro Kronii muncul dengan permainan kata-kata. Ceres Fauna muncul setelah itu. Nanashi Mumei mengikuti. Akhirnya, Tsukumo Sana adalah anggota terakhir dari grup yang muncul.

Berikut video pendek pertama.

Hololive mengumumkan jadwal rilis yang ditetapkan untuk video hololive English Shorts. Setiap hari, akan ada satu video baru. Tidak diketahui apakah mereka semua akan menampilkan lebih dari satu kepribadian, atau jika penambahan berikutnya hanya akan menawarkan satu per satu.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button