NewsVtuber

Merchandise Hololive x Don Quijote Tersedia Hingga 19 November

Hololive dan Don Quijote berkolaborasi dalam serangkaian merchandise Hololive yang tersedia untuk pre-order online. Pelanggan memiliki waktu hingga 19 November 2021 untuk melakukan pemesanan, dan akan dikirim pada April 2022. Secara total, ada tiga jenis barang Hololive yang merupakan bagian dari kolaborasi Don Quijote ini.

Mereka yang ingin membeli produk merchandise Hololive secara online dapat melakukannya dari situs web Hololive . Barang-barang ini juga ada di etalase fisik Don Quijote. Harganya adalah:

Boneka Mochidoru  (31 variasi) – 3278 JPY
Dudukan akrilik (4 variasi) – 1628 JPY
Set Pin (4 lencana) – 1628 JPY

Merchandise Hololive Boneka mochidoru menggambarkan berbagai anggota Hololive, mulai dari Tokino Sora hingga Omaru Polka, Bahkan Kiryuu Coco yang telah lulus pun tersedia. Untuk stand akrilik, Anda dapat membeli Murasaki Shion, Houshou Marine, Shirogane Noel, atau Yozora Mel. Selain itu, lencana kaleng adalah dari empat gadis yang sama. Karena ini adalah produk yang juga ada di toko fisik, pemesanan di muka dapat berakhir lebih awal jika kehabisan stok. Ini berarti mereka berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama.

Merchandise Hololive x Don Quijote
Pin Hololive Don Quijote
Merchandise Hololive x Don Quijote
Hololive Don Quijote mochidoru
Merchandise Hololive x Don Quijote
Dudukan akrilik Hololive Don Quijote

Dalam Kolaborasi Merchandise Hololive x Don Quijote ini Yozora Mel, Murasaki Shion, Houshou Marine dan Shirogane Noel juga menyanyikan lagu tema dari Don Quijote.

Don Quijote yang berkolaborasi dengan Merchandise Hololive juga dikenal sebagai Don Don Donki , adalah toko rantai diskon Jepang yang paling sering ditemukan di kawasan Asia-Pasifik. Pada tahun 2021, ia memiliki lebih dari 160 lokasi di seluruh Jepang, 13 di Singapura, 8 di Hong Kong, 3 di Hawaii, 2 di Bangkok, dan masing-masing 1 di Taiwan, Makau, dan Malaysia.

Ini membawa berbagai macam produk, dari bahan makanan pokok hingga elektronik dan pakaian . Toko ini terkenal di Jepang dan Singapura dan sering disebut dengan nama pendeknya Donki (ドンキ). Don Quijote cenderung membuka tokonya di jam sangat larut untuk ritel Jepang (sampai 3 atau 5 pagi, atau bahkan 24 jam) dan mengemas barang-barangnya dari langit-langit ke lantai dalam strategi merchandising yang berbeda.

Dalam berita kolaborasi lainnya selain merchandise Hololive, Hololive bekerja sama dengan Square Enix untuk mempromosikan Marvel’s Guardians of the Galaxy . Inugami Korone, Shirakami Fubuki, dan Oozora Subaru melakukan streaming game tersebut setelah dirilis pada 26 Oktober 2021. Inugami Korone juga merupakan bagian dari judul PC yang akan datang, Evil God Korone. Ini adalah proyek dengan Vaka Game Magazine dan ImCyan, yang mengerjakan Tsugunohi .

Berbagai merchandise Hololive x Don Quijote tersedia online hingga 19 November 2021. Mereka akan dikirim pada April 2022. Dan dapat dipesan disini.

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button