GameNewsVirtual Reality

Game Portal 2 Mendapatkan Mod Virtual Reality

Portal 2 Mendapatkan Dukungan Virtual Reality Dari Mod Terbarunya Yang Dikembangkan Oleh Komuntias Dari Gamenya Sendiri

Portal 2 merupakan salah satu game puzzle yang mendapatkan banyak apresiasi dan penghargaan dari para pemain dan kritikus. Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation yang dirilis pada tahun 2011. Sekarang, game tersebut mendapatkan perhatian baru dengan hadirnya mod yang membawa dukungan Virtual Reality (VR) penuh pada game ini.

baca juga: Crazy Raccoon Cup Hadirkan VTuber Sebagai Peserta Turnamen Street Fighter 6

Dalam mod terbaru ini, Game ini telah berhasil menghadirkan pengalaman VR yang menakjubkan dalam Portal 2. Mod ini sendiri dikembangkan oleh komunitas dari game tersebut itu sendiri. Dari hasil karya komunitas game ini telah memberikan kesempatan untuk menjelajahi dunia game tersebut menggunakan perangkat VR.

Pengalaman Yang Lebih Imersif Dengan Menggunakan VR Di Portal 2

Dalam Portal 2, pemain akan memecahkan berbagai teka-teki menggunakan portal untuk berpindah tempat. Dengan adanya mod VR ini, para pemain dapat merasakan sensasi yang lebih imersif dan mendalam saat menjalani petualangan di dalam game. Mereka dapat secara fisik berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan menjelajahi ruang-ruang yang menakjubkan dalam skala VR.

Game ini memberikan gambaran menyeluruh tentang pengalaman bermain Portal 2. Game ini juga menawarkan gameplay puzzle yang unik dengan pendekatan fisika berbasis portal yang belum pernah ada sebelumnya. Karakter antagonis, GLaDOS, dikenal sebagai robot jahat yang menghibur dengan caranya yang khas. Portal 2 juga menawarkan cerita yang lebih dalam, pengembangan karakter yang mengejutkan, dan humor yang khas dari seri Portal.

Dengan adanya mod VR untuk game tersebut, pengalaman bermain game ini semakin ditingkatkan. Pemain dapat merasakan sensasi immersive yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dukungan VR membuka pintu bagi pengalaman bermain yang lebih mendalam dan menghadirkan interaksi yang lebih nyata dengan lingkungan dalam game.

berikut cuplikan VR pada game portal 2:

baca juga: Game Action VR Soul Covenant Akan Rilis di Tahun 2024

Bukti Bahwa Game Klasik Pun Bisa Menjadi Daya Tarik Jika Masih Dikembangkan

Portal 2 adalah bukti bahwa game yang dirilis beberapa tahun lalu pun masih memiliki daya tarik yang kuat bagi pemain hingga saat ini. Dukungan mod VR ini memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk kembali menjelajahi dunia game tersebut.

Dengan mod game tersebut yang mendukung VR ini, diharapkan juga game-game klasik lainnya juga mendapatkan perhatian serupa dari pihak pengembang maupun dari komunitas pemain. Penggabungan teknologi VR dengan game-game yang sudah ada dapat memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para pemain dan menghidupkan kembali nostalgia dalam bentuk yang lebih segar.

Portal 2 dengan dukungan VR ini menjadi bukti bahwa game yang sudah lama tetap relevan dan dapat terus memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pemainnya. Semoga dengan adanya mod ini, penggemar game tersebut dapat menikmati petualangan baru yang lebih mendalam dan menakjubkan di dalam dunia game yang sudah mereka cintai.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button