NewsVtuber

Merchandise Debut Holohero Telah Diumumkan

Setelah sukses melaksanakan debutnya pada akhir bulan Maret 2022, generasi ketiga Hololive ID yang diberi nama Holohero (ditulis dengan gaya Holoh3ro) memperoleh merchandise untuk merayakannya. Merchandise debut Holohero kali ini berbentuk tapestry, lukisan bergambarkan ketiga anggota Holoh3ro yang telah disediakan tali untuk digantungkan di tempat yang diinginkan oleh penggemar Holoh3ro.

Merchandise debut Holohero
Tapestry anggota Holoh3ro: Vestia Zeta (ベスティア・ゼータ), Kaela Kovalskia (カエラ・コヴァルスキア), Kobo Kanaeru (こぼ・かなえる)

Merchandise Debut Holohero dengan warna dominan biru kegelapan dengan latar yang menggambarkan kota Jakarta dihiasi siluet Monas sebagai ciri khasnya. Tapestry ini berukuran kurang lebih B2 atau sekitar  500 mm × 707 mm dan terbuat dari bahan Polyester. Selain itu, tapestry ini diilustrasikan oleh Sakon.

Baca Juga: Cover Mencari Karyawan Untuk Bagian Bisnis dan Teknik

Merchandise ini mulai dijual untuk pasar Jepang dan juga global sejak 28 April 2022 hingga 30 Mei 2022 dengan harga 3.000 JPY atau sekitar 360.000 IDR dan belum termasuk ongkos kirim. Tapestry ini sendiri rencananya akan mulai dikirimkan pada awal Agustus hingga awal September 2022. Penggemar Holoh3ro di Indonesia dapat sedikit bersantai karena Hololive menyatakan bahwa merchandise debut Holohero ini akan tersedia di toko resmi Hololive di platform Tokopedia di kemudian hari.

Baca Juga: Minato Aqua menyelesaikan tantangan Solo Rank Apex Legends-nya

Bagaimana menurutmu merchandise debut kali ini? Apakah sudah cukup mewangi dan bisa menunjukkan power levelmu untuk menjadi penggemar Hololive ID, khususnya Holoh3ro?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button