News

Audisi Vee Project Prosesnya Dinyatakan Telah Selesai

Setelah diumumkan dimulainya Vee Project pada pertengahan tahun lalu dan penutupan pendaftaran audisi pada bulan Oktober tahun lalu, Vee Project seolah-olah berhenti tanpa ada kabar apapun. Namun pada akhir bulan April ini, Vee mengumumkan bahwa audisi tahap final telah selesai dan persiapan debut membernya akan segera dimulai

Terima kasih dan laporan

Terima kasih banyak atas banyak aplikasi untuk Audisi Bakat Virtual VEE.

Jumlah pendaftar aplikasi melebihi harapan kami, dan memiliki bakat unik dan beragam. Kami telah membaca semua lamaran Anda yang antusias dengan proyek ini.

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa proses seleksi akhir telah selesai, pelamar yang berhasil telah dipilih, dan persiapan sedang berlangsung untuk debut mereka. Kami akan segera mengumumkan rincian lebih lanjut. Harap tunggu informasi dari kami.

VEE adalah proyek yang baru saja dimulai. Karena keterbatasan dukungan kami dan kombinasi anggota, ada banyak orang yang bakat dan impiannya ingin kami dukung dengan tulus, tetapi sayangnya tidak bisa pada saat ini.

VEE akan terus berusaha untuk menjadi proyek yang lebih besar dan lebih menarik, sehingga kami dapat menjadi tempat di mana orang-orang ini dapat menunjukkan 100% kemampuan mereka sesegera mungkin. Kami harap Anda akan terus mendukung VEE.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas banyak lamaran tulus Anda.

Sekretariat VEE

Karena audisi Vee Project telah selesai, siapkah kalian untuk debut talent vtuber dari major label ini? 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button