NewsVtuber

Audisi Vtuber Vee Project Telah Ditutup!

Mengakhiri bulan September dan memulai bulan Oktober 2021, akun twitter resmi Veepigenesis mengumumkan bahwa audisi vtuber vee project telah ditutup. Veepigenesis alias Vee adalah sebuah proyek vtuber yang diproduseri oleh Sony Music Entertainment. Vee sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak vtuber yang di belakangnya berdiri perusahaan-perusahaan besar, bahkan hingga perusahaan penerbangan seperti Aozora Kurumi


Belum ada tanggal yang jelas mengenai kelanjutan audisi dari Vee. Namun, Vee menyatakan bahwa peserta yang lolos dalam tahap seleksi pertama akan segera dihubungi dalam waktu satu bulan setelah penutupan audisi vtuber vee project. Bagi mereka yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Vee meminta untuk sabar menunggu akan kabar selanjutnya.

Sekilas tentang Vee

Di banding grup vtuber sejenis, Veepigenesis memiliki poin menarik karena mereka memiliki komitmen sebagai berikut:

  • Kami akan memperlakukan seluruh anggota VEE sebagai seorang profesional setara dengan artis SMEJ (Sony Music Entertainment Japan) lainnya, seperti yang selama ini SMEJ lakukan. Kami akan mengembangkan individualitas dan kemampuan artis dan kami akan mempertunjukkannya kepada sebanyak mungkin penikmat. Kami akan bekerja bersama anda untuk mengembangkan musik anda, pertunjukan langsung, memorabilia, dan berbagai bidang lain yang anda impi-impikan. Kami berusaha menciptakan lingkungan yang tidak dan tidak dapat meremehkan anda hanya karena anda adalah Vtuber
  • Kami akan menyiapkan panggung terbaik untuk bakat dan usaha Anda. Kami bertujuan untuk tingkat pengembalian tertinggi atas pendapatan distribusi. Kami akan berusaha keras untuk memberikan dukungan harian, pertunjukan live skala besar, kegiatan di luar negeri, penampilan komersial, dll., serta dukungan untuk mewujudkan berbagai impian Anda. Namun,ini tidak berarti bahwa kami akan memberi Anda beberapa jalan pintas untuk mewujudkan impian Anda dalam sekejap. Dunia tidak akan menerima Anda jika mengira Anda mengenakan baju besi yang tidak sesuai dengan kemampuan Anda. Kami berharap Anda akan secara proaktif berinteraksi dengan penggemar dan teman Anda di VEE untuk memoles bakat Anda, untuk menjadi karakter yang memegang esensi, dan tidak takut untuk mencapai impian Anda.
  • Di VEE, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan di mana Anda dapat terus menggunakan karakter Anda untuk waktu yang lama. Sebagai bagian dari ini, kami berharap dapat berbagi hak atas nama dan karakter Anda dengan Anda di masa mendatang. Karakter yang Anda kembangkan bersama dengan bakat Anda adalah bagian dari karir Anda dan aset penting. Kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan di mana Anda dapat terus menggunakan karakter Anda dengan cara yang tidak menghentikan aktivitas Anda, termasuk karier yang tidak dapat kami dukung sepenuhnya.

Mari kita tunggu kabar dari vee dan pemenuhan janjinya

Baca Juga: Veepigenesis: Sony Music Merambah Dunia Virtual

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button