NewsVtuber

Fans Moona Hoshinova VTuber dari Hololive Indonesia, Berkolaborasi Dengan FoodCycle Indonesia Dalam Acara Amal

Para fans Moona Hoshinova, VTuber (Virtual Youtuber) dari Hololive Indonesia, yang tergabung dalam grup Crescent Luminaries mengadakan event penggalangan dana, berkolaborasi dengan lembaga FoodCycle Indonesia. Dalam kolaborasi ini, grup Crescent Luminaries berpartisipasi dalam program “Semangat Pagi Indonesia”, sebuah program yang bertujuan untuk mendistribusikan paket sarapan pagi untuk anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Tim Crescent Luminaries juga menjamin akan memberikan transparansi data mengenai dokumentasi dan segala laporan terkait kegiatan amal yang dilakukan bersama dengan FoodCycle Indonesia ini.

”Kami para moonafics (sebutan untuk fans Moona Hoshinova) berkolaborasi dengan FoodCycle Indonesia untuk turut membantu mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak, agar mereka bisa menikmati makanan di tengah situasi dan kondisi yang sedang sulit ini.” ujar tim Crescent Luminaries dalam keterangan di akun Twitter miliknya. Crescent Luminaries sendiri adalah grup fans Moona Hoshinova yang tergabung untuk membuat berbagai project dalam rangka perayaan ulang tahun Moona Hoshinova pada tanggal 15 Februari kemarin.

Baca Juga: Merchandise Ulang Tahun Moona Hoshinova, Ketika Bulan Berulang Tahun

Kami sangat salut dengan fans yang seperti ini, benar-benar membuktikan bahwa fans tidak hanya berkumpul karena satu kesukaan atau idola yang sama saja, tetapi fans juga bisa berkumpul dan saling merangkul untuk membawa dampak baik bagi sesama. Semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, semoga semakin banyak lagi fans VTuber yang melakukan hal keren seperti ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button