VideoVtuber

Anime Hololive Error Episode Pertama Telah Tayang!

Ada cara baru untuk merasakan pengalaman mendebarkan dari proyek Hololive Error, dan bahkan menawarkan dengan opsi bahasa Inggris. Cover merilis video episode pertama anime Hololive Error berdasarkan dari Hololive Error game. Klip berdurasi lebih dari lima menit memperkenalkan ide dasar dan karakter yang berbeda, yang semuanya dimainkan oleh talent Hololive Vtubers.

Dalam anime Hololive Error, seorang gadis pindahan baru memulai sekolah di Aogami High School. Meskipun mungkin tampak normal, ada sesuatu yang meresahkan terjadi. Yang muncul tiba tiba, sebagai karakter yang dimainkan oleh Inugami Korone muncul. Dari sana, episode pertama memperkenalkan teman sekelas yang diperankan oleh Momosuzu Nene sebagai Karamomo Suzune gadis energik yang periang. Di lanjukan mengenalkan Ibara Saki anggota pengurus taman sekolah yang diperangkan oleh Aki Rosenthal sebagi karakter dengan pembawan dewasa seperti kakak perempuan untuk teman-temannya. Yukihana Lamy memerankan Yukihara Touka sebagi sahabat karib Karamomo Suzune.

Hololive Error anime Karamomo Suzune

Hololive Error anime Ibaraki Saki
Hololive Error anime Yukihara Touka

    Di lanjukan dengan munculnya Shirakami Fubuki sebagai Shirayuki Inari, ketua kelas yang pendiam dan pemalu. Natsurio Matsuri menemaninya sebagai Natsuno Hanabi. Namun, sementara sepertinya hari pertama di Aogami High School ada yang ganja. Beberapa hal tampak ada yang salah. Video anime Hololive Error berakhir dengan art resmi karakter Tokino Sora yang digunakan untuk mempromosikan proyek tersebut.

    Hololive Error anime Natsuno Hanabi Shirayuki Inari
    Hololive Error Tokino Sora

      Video anime Hololive Error ini di rencanakan akan di rilis berkala. Untuk Episode pertama berjudul “Welcome to Aogami High!” dapat di saksikan langsung di kanal resmi Hololive. Dan Episode ke 2 pada, February 26.

      Ini bukan satu-satunya cara untuk menikmati proyek ini Hololive Error. Namun, ini adalah satu-satunya cara untuk mengalami Hololive Error dalam bahasa Inggris saat ini. Versi gratis dari game ini di rilis pada Januari 2022. Saat hanya tersedia dalam bahasa Jepang saat ini.

      Bab pertama dari seri video Hololive Error tersedia sekarang. Versi lengkap dari game Hololive Error akan muncul pada Musim Panas 2022, menurut Sakura Miko. Selama mempromosikan Hololive Error para talent juga mendapatkan model 3d berseragam sekolah sesuai dengan karakter mereka.

      Mamat Rosenthal

      Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

      Related Articles

      Leave a Reply

      Your email address will not be published.

      Back to top button