NewsVtuber

Fanclub Tokino Sora Kembali Dibuka

Penggemar Tokino Sora dapat bergembira, karena setelah sebelumnya hanya terbatas pada Platform Nico-Nico Douga, kini sudah tersedia website khusus untuk bergabung ke dalam fanclub Tokino Sora. Bersama dengan pembukaan kembali Fanclub ini, diselenggarakan pula kampanye yang berlangsung hingga 28 Februari 2022 kepada mereka yang baru saja bergabung dan juga yang selama ini mendukung Sora melalui platform Nico-Nico Douga. Dalam kampanye tersebut dijelaskan bahwa untuk siapapun yang bergabung selama periode kampanye ini akan mendapatkan Tokino Sora Gachikoi Poster berukuran A1 (atau sekitar 594mm × 841mm), sedangkan khusus bagi mereka yang bermigrasi dari platform Nico-Nico akan mendapatkan sebuah surat ungkapan terimakasih dari Sora kepada yang telah mendukungnya selama ini.

Terdapat 2 jenis membership dalam fanclub Tokino Sora, yang pertama adalah membership “digital” yang berlaku secara bulanan dengan biaya langganan sebesar 550 JPY atau sekitar 6.750 IDR dan berikutnya membership “standard” yang berlaku secara tahunan dengan biaya langganan sebesar 6.600 JPY atau sekitar 825.000 IDR. Beberapa fitur yang didapatkan melalui membership ini adalah

  • Siaran Live khusus member
  • Arsip video terbatas khusus member
  • Berita dan blog khusus member
  • Penjualan tiket khusus member
  • Giveaway merchandise khusus member
  • Kartu member digital

Khusus untuk mereka yang langsung mengikuti program membership standard, akan mendapatkan fitur tambahan berupa nomor member dan juga kartu keanggotaan yang akan dikirimkan oleh Hololive.

Baca Juga: Multi Channel Network (MCN) Akan Diterapkan oleh Hololive Production

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button