News

Merchandise Holoremix Vol 2 Sudah Siap Pesan

Penggemar Vtuber Bisa Juga Menjadi Senja

Holoremix, proyek remix lagu-lagu original Hololive sudah mencapai volume 2. Setelah sebelumnya pada volume perdana Hololive bekerjasama dengan DJ’TEKINA//SOMETHING, Holoremix kali ini bekerjasama dengan PandaBoY sebagai remixer lagunya. Bersamaan dengan penerbitan volume kedua ini, Hololive juga menerbitkan merchandise holoremix Vol 2 untuk menemani pendengar dalam menikmati tiga buah track single remix kali ini:

  • BLUE CLAPPER -PandaBoYremix-
  • aimai chocolate -PandaBoYremix-
  • ONIKEMODANCE -PandaBoYremix-

Baca Juga: Pre-Registration Idle RPG Game Reincarnation M: Sorcery Fight Sudah Mencapai 100.000 Akun! Semakin Banyak Hadiah Menunggumu!

Merchandise Holoremix Vol2
T-shirt Holoremix Volume 2 dengan warna putih
Merchandise Holoremix Vol2
T-shirt Holoremix Volume 2 dengan warna hitam

Merchandise pertama dan kedua adalah T-Shirt Holoremix dengan pilihan warna putih ataupun hitam. Kedua T-shirt ini terbuat 100% dari kapas dan dijual dengan harga 3.500 JPY atau sekitar 420.000 IDR. T-shirt ini memiliki ukuran kurang lebih panjang 77cm, lebar 58cm, panjang lengan 24cm, dan lebar bahu 54cm

Merchandise Holoremix Vol2
Tumbler Holoremix Volume 2 dengan warna hitam

Merchandise ketiga adalah tumbler berwarna hitam dengan hiasan ilustrasi berwarna biru kegelapan sebagai warna khas dalam lini holoremix. Tumbler ini terbuat dai bahan utama PP dan juga AS dan memiliki ukuran diameter 82mm × tinggi 142mm dengan volume kurang-lebih 350ml. Tumbler ini dijual dengan harga 2.500 JPY atau sekitar 300.000 IDR.

Ketiga buah merchandise ini menggunakan ilustrasi cover holoremix volume 2 yang didesain oleh mitsukisanagi (みつきさなぎ). Merchandise Holoremix Vol 2 dapat dipesan mulai dari 26 April 2022 hingga 30 Mei 2022.

Baca Juga: Konser Kizuna Ai “hello, world 2022″ Akan Diramaikan Lebih Dari 1000 Vtuber

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button